Respons Graham Potter Usai Chelsea Tumbang di Tangan Sang Mantan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 Oktober 2022
Respons Graham Potter Usai Chelsea Tumbang di Tangan Sang Mantan
Brighton Vs Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Graham Potter, buka suara usai kalah telak 4-1 melawan mantan timnya, Brighton & Hove Albion. Potter sulit menerima kekalahan tersebut.

Chelsea di luar dugaan menderita kekalahan besar melawan Brighton. Bermain di Falmer Stadium, Sabtu (29/10), The Blues hanya bisa membalas empat gol Brighton dengan satu aksi Kai Havertz pada menit ke-48.

Kekalahan itu juga menjadi penanda buruk untuk Potter. Sebab, ini adalah pertama kalinya ia datang ke Falmer Stadium usai meninggalkan Brighton dan bergabung dengan Chelsea.

Baca Juga:

Chelsea dan Real Madrid Pantau Bintang Baru Newcastle United, Bruno Guimaraes

Tekuk RB Salzburg, Chelsea Amankan Tiket 16 Besar Liga Champions

Brighton 4-1 Chelsea: Mantan Beri Graham Potter Kekalahan Pertama

Potter juga mendapatkan sambutan yang tidak menyenangkan. Sang pelatih disoraki suporter tuan rumah. Kendati demikian, Potter tidak mau menunjukkan gestur meminta maaf.

"Tidak ada yang perlu meminta maaf. Saya melakukan pekerjaan dengan baik di klub dan meninggalkannya di tempat yang baik, tetapi orang-orang berhak atas pendapat mereka," ulas Potter seperti dilaporkan Mirror.

Sementara itu, terkait kekalahan telak ini, Potter sulit menerimanya. Ia sadar, Chelsea tidak bermain dengan baik.

"Itu bagian dari proses. Anda harus menderita dan merasakan sakit untuk tumbuh lebih baik. Tidak ada yang mengatakan kami adalah tim yang sudah selesai. Kami harus mengambil rasa sakit hari ini dan belajar darinya."

"Ya, tentu saja hasil pertandingan dan kekalahan itu menyakitkan. Kami tidak benar-benar pulih. Kami harus lebih sedikit bertanggung jawab pada babak pertama," kata Potter.

Kekalahan membuat posisi Chelsea pada lima besar menjadi terancam. Saat ini, Chelsea meraih 21 poin dari 12 laga.

Brighton Chelsea Graham Potter Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan