Respons Hariono soal Miljan Radovic, Eks Rekan Setim yang Jadi Pelatih Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 22 Desember 2018
Respons Hariono soal Miljan Radovic, Eks Rekan Setim yang Jadi Pelatih Persib
Hariono. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Hariono memastikan akan merasa canggung menjalani Liga 1 2019. Pasalnya kini timnya ditangani Miljan Radovic.

Hariono pernah bersama Miljan Radovic di musim kompetisi 2011/2012 sebagai pemain. Keduanya bahu-membahu membentengi lini tengah Maung Bandung. Namun kini, keduanya memiliki peran yang berbeda. Radovic akan menjadi bos bagi Hariono.

"Dulu sebagai sesama pemain tidak ada masalah dalam chemistry. Tahun depan akan berbeda. Awal-awal mungkin ada canggung karena pernah main bersama, tapi sekarang dia jadi pelatih," ungkap Hariono, Sabtu (22/12).

Baca Juga:

Patok Target Juara, Manajemen Persib Bandung Bebaskan Miljan Radovic Tentukan Pemain

Essien dan Sanksi Komdis Buat Persib Rugi Miliaran Rupiah di Liga 1 2018

Hariono mengaku cukup mengetahui karakter yang dimiliki Radovic selama menjadi pemain. Pelatih asal Montenegro tersebut memiliki attitude yang cukup bagus dan menyenangkan.

"Tapi saat sebagai pelatih, saya belum tahu," katanya.

Pemilik nomor punggung 24 ini berharap kehadiran Radovic bisa membuat Persib jauh lebih baik dibandingkan musim sebelumnya. "Kedepannya mungkin sama dengan tahun-tahun berikutnya. Mudah-mudahan Persib lebih baik lagi dan semoga juara," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Hariono Miljan Radovic
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan