Respons Hendra Setiawan Dipisah dari Mohammad Ahsan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 23 Juni 2020
Respons Hendra Setiawan Dipisah dari Mohammad Ahsan
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Hendra Setiawan, mengungkapkan komentarnya setelah dipisah dari pasangannya, Mohammad Ahsan. Hendra menilai banyak pelajaran yang bisa diambil dari pemisahan itu.

PBSI menggelar turnamen internal mulai Rabu (24/6). Bekerja sama dengan Mola TV, turnamen tersebut akan bertajuk Mola TV PBSI Home Tournament.

Sektor ganda putra merupakan pembuka untuk turnamen internal tersebut. Menariknya, terjadi perubahan pasangan sementara selama turnamen berlangsung.

Contohnya adalah Hendra yang menjadi berpasangan dengan Pramudya Kusumawardana Riyanto. Sementara pasangannya, Ahsan, berduet dengan Leo Rolly Carnando.

Baca Juga:

Ini Alasan PBSI Pecah Kevin / Marcus dan Dua Pasangan Lain di Turnamen Internal

PBSI Gelar Turnamen Internal, Ini Jadwal dan Pesertanya

Hendra pun mengomentari dipisahnya dia dengan Ahsan. Pebulu tangkis berusia 35 tahun tersebut menganggapnya sebagai peluang untuk belajar membimbing atlet muda.

"Kalau pasangannya tidak dipecah, kekuatannya kurang merata. Ini bagus untuk pemain muda, mereka mendapatkan pengalaman bermain dengan yang senior," ujar Hendra.

"Pemain senior juga bisa belajar membimbing pemain yang lebih muda. Turnamen ini banyak manfaatnya untuk atlet, kami bisa merasakan atmosfer pertandingan."

"Kami sudah lama tidak bertanding, pasti hawa pertandingannya mulai hilang. Selain itu, turnamen internal ini bisa menghilangkan rasa jenuh juga," tambahnya.

Breaking News Hendra setiawan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Bulu Tangkis Pbsi
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan