Respons Ilija Spasojevic Setelah Dilirik Buriram United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 08 Oktober 2019
Respons Ilija Spasojevic Setelah Dilirik Buriram United
Ilija Spasojevic rayakan gol ke gawang Kalteng Putra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Ilija Spasojevic turut memantau rumor ketertarikan Buriram United kepadanya. Penyerang 32 tahun ini bangga salah satu klub besar di Asia Tenggara punya hasrat untuk meminjam dari Bali United.

Isu ketertarikan Buriram United pada Spaso mencuat dari laporan beberapa media. Buriram United punya keinginan meminjam Spaso yang masih punya kontrak dengan Bali United hingga Desember 2020.

Buriram bukan saja akan menjadikan Spaso sebagai andalan di kompetisi domestik. Saat ini Buriram ada di puncak klasemen Thai League 1 2019, dengan 54 poin, unggul dua poin atas Port FC dan Chiangrai United.

Dengan sisa dua laga, kans besar bagi mereka berlaga lagi di Liga Champions Asia. Bila Spaso gabung Buriram, dia akan melawan tim-tim kuat dari Asia Timur, tanpa melalui babak kualifikasi.

Baca Juga:

Bali United Tak Khawatir Jatah Pemain Libur Sepekan

Untung dan Rugi Bali United Batal Hadapi PSIS Semarang

"Kita tahu Buriram main di Champions League, mereka tim besar. Saya bangga juga, klub sebesar itu tertarik sama saya. Tapi untuk saat ini saya 100 persen fokus bawa Bali United juara," ucap Spaso usai berlatih di Lapangan Trisakti, Legian, Badung.

Spaso tak tahu apa yang terjadi setelah kompetisi Liga 1 2019 selesai. Apalagi Buriram bukan mendekatinya secara langsung, namun lewat opsi peminjaman dari Bali United.

"Itu komunikasi di antara klub. Saya masih ada kontrak di Bali sampai Desember 2020. Sekarang, saya cuma pikir bagaimana caranya Bali United juara dan membuat sejarah. Setelah itu, hanya tuhan yang tahu apa yang akan terjadi," tutur Spaso. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Ilija spasojevic Bali United Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan