Bolaskor.com – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, tidak mau mengomentari kabar tetang mantan asistennya di Timnas Indonesia U-23, Nova Arianto yang dikabarkan masuk dalam jajaran kepelatihan Shin Tae-yong.

Mantan pelatih Bali United mengatakan bahwa publik harus sabar menunggu terkait dengan struktur kepelatihan yang akan membantu pelatih Asal Korea Selatan itu dalam kurun waktu empat tahun ke depan.

“Untuk sekarang tunggu saja pengumuman lengkap struktur susunan kepelatihan yang akan membantu coach Shin nantinya. Lihat saja nanti kalau sudah beres,” kata Indra Sjafri saat dihubungin oleh BolaSkor.com.

Baca Juga:

Bertemu PSSI Hari Ini, Nova Arianto Akui Bakal Masuk Staf Kepelatihan Shin Tae-yong

Perasaan Shin Tae-yong Tangani 4 Timnas Indonesia

Untuk masalah tersebut, pelatih yang berhasil membawa Timnas Indonesia U-22 meraih gelar juara AFF pada 2019 lalu ini memang sudah melakukan diskusi secara intens dengan Shin Tae-yong dan PSSI.

“Yang jelas untuk masalah siapa sajanya, saya sudah melakukan diskusi dengan Shin Tae-yong dan PSSI untuk membahas masalah ini. Tunggu saja,” mantan pelatih Bali United itu menambahkan.

Shin Tae-yong dikontrak empat tahun oleh PSSI sebagai manajer pelatih Timnas Indonesia. Ia akan menjadi supervisi Timnas Indonesia Senior, U-23, U-19/U-20, dan U-16. Nantinya, di setiap Timnas Indonesia tersebut ada pelatih kepala.

Nantinya, PSSI akan mengumumkan secara resmi struktur kepelatihan Timnas Indonesia di bawah supervisi Shin Tae-yong pada Senin (6/12). Baru di situ terlihat siapa saja pelatih lokal yang akan dibawa oleh pelatih yang berhasil mengalahkan Jerman pada Piala Dunia 2018 lalu.