BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menilai kekuatan Juventus tidak akan banyak terpengaruh usai ditinggalkan sang bintang, Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Juve punya banyak pemain berbahaya lainnya.

Inter Milan akan menjamu Juventus pada laga lanjutan Serie A 2021-2022, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (25/10) dini hari WIB. Pada laga kali ini, Juve tidak lagi bisa menurunkan Cristiano Ronaldo.

Ya, Ronaldo memilih pulang kampung ke Manchester United jelang penutupan bursa transfer musim panas kemarin. Ronaldo angkat kaki dari Juve usai bergabung pada 2018.

Baca Juga:

3 Gelandang Bertahan Gratisan yang Bisa Diboyong Manchester United Musim Depan

5 Bintang Serie A yang Bisa Diboyong secara Gratis

Lautaro Tinggal Teken Kontrak, Inter Beralih ke Brozovic dan Barella

Kepergian Ronaldo diyakini membuat daya gedor Juventus berkurang. Namun, Simone Inzaghi tidak melihat hal itu.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain fantastis. Namun, Juventus punya banyak pemain yang bisa membahayakan. Alvaro Morata dan Paulo Dybala misalnya, yang baru saja bermain sejak dua laga lalu," kata Inzaghi pada laman resmi Inter.

"Kami harus fokus pada diri sendiri dan apa yang bisa kami lakukan. Kami harus bekerja keras dengan kemauan yang kuat karena kami mengerti apa artinya Inter versus Juventus."

Eks pelatih Lazio itu juga mengomentari pernyataan Massimiliano Allegri yang menempatkan Inter sebagai favorit Scudetto. Inzaghi menilai, ada sejumlah tim lain yang punya peluang sama seperti Inter.

"Senang mendengar penilaian Allegri soal kami. Saya sendiri sangat menghormati dia," kata Inzaghi.

"Saya bisa mengatakan hal yang sama soal Napoli, Roma, Lazio, Milan, atau Juventus. Musim ini sangat seru dan saya tahu tim saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan tetap bersaing di papan atas."