Respons Johan Al Farizi Tak Masuk Skuat Timnas Indonesia untuk Hadapi Myanmar

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 22 Maret 2019
Respons Johan Al Farizi Tak Masuk Skuat Timnas Indonesia untuk Hadapi Myanmar
Johan Al Farizi. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Johan Al Farizi menyikapi secara positif atas kepulangan dirinya ke Arema FC. Bek kiri 28 tahun itu tidak masuk ke dalam 22 pemain pilihan Simon McMenemy, untuk melakoni uji coba internasional Timnas Indonesia melawan Myanmar pada 25 Maret.

Ia pun memilih untuk fokus membantu tim Singo Edan di babak 8 besar Piala Presiden. Al Farizi akan memperkuat lini pertahanan Arema FC saat menantang Bhayangkara FC di Stadion Patriot Bekasi, 30 Maret nanti.

"Saya pulang dulu (dari pemusatan latihan Timnas). Kalau alasannya, saya tidak tahu," tandas Johan Al Farizi.

Baca Juga:

Evan Dimas Optimistis Timnas Indonesia Kalahkan Myanmar

Evan Dimas Bicara Perbedaan Simon McMenemy dengan Luis Milla hingga Formasi Terbaru Timnas Indonesia

Sebelumnya, pemain asli Malang itu meninggalkan Arema untuk mengikuti program pemusatan latihan Timnas Senior awal Maret yang lalu. Bersama Dedik Setiawan, ia menjadi wakil Arema FC untuk mengikuti rangkaian pemusatan latihan dan uji coba Timnas Senior di Australia dan Bali.

"Santai saja, tidak ada masalah. Saya mengalir saja menyikapi (pencoretan namanya dari Timnas)," tutur pemain dengan nomor punggung 87 tersebut.

Al Farizi sempat membela Arema FC di laga pertama Grup E Piala Presiden, kala memenangi pertandingan secara dramatis dengan skor 3-2 atas Barito Putera. Sayangnya, panggilan timnas membuatnya harus absen di dua pertandingan Arema FC lainnya saat dikalahkan 0-1 oleh Persela Lamongan dan bangkit mengalahkan Persita Tangerang 4-1.

"Sebelum ke timnas, saya memang berharap untuk kembali membela Arema di Piala Presiden. Saya jelas ingin memberikan hasil terbaik untuk tim," tandasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Johan Alfarizi Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan