Respons Jose Mourinho Lihat Video Uniknya Jadi Viral di Media Sosial

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 06 Februari 2020
Respons Jose Mourinho Lihat Video Uniknya Jadi Viral di Media Sosial
Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, membahas videonya yang semakin terkenal dari hasil keputusan teknologi video asisten wasit (VAR) di Premier League. Hal itu terjadi saat laga Tottenham Hostpurs melawan Manchester City, Minggu (02/02) Waktu setempat.

The Special One terlihat menunjukkan sisi ekspresif dari pinggir lapangan dan menjadi viral.

Kejadian Viral tersebut awalnya saat mantan pelatih Manchester United itu tersenyum dan tertawa pasca Hugo Lloris menggagalkan tendangan penalti Ilkay Guendogan. Namun hanya dalam hitungan detik senyumnya berubah menjadi kemarahan karena menganggap Raheem Sterling melakukan aksi yang diyakini hanya diving setelah momen penalti tadi (dan tidak menerima kartu).

Baca Juga:

Harry Kane Terancam Absen di Piala Eropa 2020, Jose Mourinho: Bukan Urusan Saya

Debut Impian Steven Bergwijn bersama Tottenham Hotspur

Gara-gara Christian Eriksen, Jose Mourinho Sindir Antonio Conte

Jose Mourinho

"(Saya menjadi viral) dengan cara yang lucu, tetapi tidak dengan cara yang baik, tetapi saya mengatakan dengan cara yang lucu" ucap Mourinho dikutip dari Goal.

"Saya pikir kenyataan bahwa sekarang diperbolehkan memiliki layar di depan kami ... Saya pikir itu tidak baik untuk emosi, untuk emosi kami, karena kami menonton dan kami menonton persis sama dengan VAR [resmi] adalah menonton, keputusan wasit tidak melihat sebaik kita," lanjutnya.

Protes keras dilakukan pelatih berusia 57 tahun itu karena menurutnya Sterling harus diberikan kartu merah karena aksi divingnya, sebelumya pemain asal Jamaika telah telah mendapat kartu kuning karena pelanggaran keras yang dilakukannya kepada pemain tim asuhan Mourinho, Dele Alli.

Mourinho juga menambahkan ia merasa dirugikan oleh adanya VAR, namun pelatih asal Portugal tersebut tetap menghargai keputusan wasit.

"Ketika mereka punya waktu melihat VAR, itu lebih sulit untuk diterima dan kami dirugikan, sangat dirugikan oleh keputusan VAR," tambahnya.

"Wasit dapat membuat kesalahan dan aku sangat menghormati mereka karena itu sangat, sangat sulit," urainya.

Penulis: Deva Asmara

Breaking News Jose Mourinho Tottenham Hotspur Manchester City Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.132

Bagikan