BolaSkor.com - Juru taktik Sevilla, Julen Lopetegui, merespons kabar yang mengatakan dirinya akan menjadi pelatih anyar Manchester United. Lopetegui memberikan indikasi jika kabar tersebut tidak benar.

Manchester United dalam satu misi penting yakni mencari pelatih baru. Sebelumnya, Setan Merah mendepak Ole Gunnar Solskjaer dari posisinya. Rangkaian hasil negatif diyakini jadi penyebab utama Solskjaer kehilangan pekerjaan.

Baca Juga:

Ogah Tunggu Musim Depan, Pochettino Ingin Gabung Manchester United Secepatnya

Solskjaer Kenang Momen Pahit Gagal Juara Liga Europa

Nilai Pesangon yang Diterima Solskjaer dari Manchester United

Untuk sementara, Manchester United menunjuk Michael Carrick sebagai juru taktik. Pada saat bersamaan, manajemen The Red Devils terus mencari pelatih permanen untuk Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Dari sekian banyak nama yang beredar, Julen Lopetegui dikabarkan masuk dalam daftar. Kabar tersebut datang dari super agen dunia, Jorge Mendes.

Namun, Lopetegui tidak ingin hanyut dalam gosip. Ia memilih fokus untuk pertandingan Sevilla melawan Wolfsburg.

"Tidak (kebenaran menuju Manchester United), tolong tanyakan kepada saya peluang menang kontra Wolfsburg. Sementara itu, dengan segala hormat, itu sangat aneh bagi saya," ungkap Lopetegui seperti dilaporkan The Sun.

Selain Lopetegui, Mauricio Pochettino merupakan kandidat terkuat menjadi manajer Manchester United berikutnya. Kabarnya, Pochettino tidak betah di klubnya saat ini, Paris Saint-Germain.

Man United dikabarkan juga menggelar komunikasi dengan Zinedine Zidane. Namun, pelatih asal Prancis tersebut dilaporkan tidak tertarik menukangi Manchester United.