Respons Jurgen Klopp Usai Tak Diacuhkan Sadio Mane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 14 Mei 2021
Respons Jurgen Klopp Usai Tak Diacuhkan Sadio Mane
Jurgen Klopp (Twitter Premier League)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp, santai menanggapi aksi Sadio Mane yang tidak memedulikannya usai laga kontra Manchester United. Klopp tidak ingin membuat perkara semakin membesar.

Sadio Mane gagal masuk starting line-up dalam kemenangan 4-2 di markas Manchester United. Jurgen Klopp lebih memilih memainkan Diogo Jota.

Keputusan tersebut membuat Sadio Mane frustrasi. Sang pemain menolak ketika Klopp ingin memberikan selamat usai laga.

Baca Juga:

Teka-teki Solskjaer yang Bikin Liverpool Kebakaran Jenggot

Hasil Pertandingan: Liverpool Terlalu Tangguh untuk Manchester United, Madrid Jaga Asa

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Manchester United Kehilangan Harry Maguire

Jurgen Klopp dan Sadio Mane

"Tidak, tak ada masalah. Kemarin, saya membuat keputusan terlambat dalam pelatihan soal Diogo Jota. Saya biasanya akan menjelaskan, tetapi tidak ada waktu untuk itu. Semuanya baik-baik saja," kata Klopp seperti dinukil Mirror.

Tuai Kecaman

Meskipun Klopp santai menanggapi respons Mane, legenda Liverpool, Graeme Souness, memberikan kecaman. Menurutnya, sikap Mane menunjukkan rasa tidak hormat.

'Itu tidak akan pernah terjadi pada saya. Jadi, saya tak dapat memberi tahu Anda seperti apa saya dalam situasi tersebut. Namun, saya tidak bahagia," tegas Graeme Souness kepada Sky Sports.

"Saya pikir dia seharusnya menjabat tangannya. Dia tidak ingin dipeluk dan dicintai Jurgen Klopp. Namun, dia harus menunjukkan sedikit rasa hormat. Itu tidak menghormati manajer dan yang paling penting kepada klub."

"Tentu saja, Mane tidak senang disingkirkan. Namun, bisakah dia benar-benar berdebat? Dia tidak mengalami musim yang hebat."

Jurgen Klopp Breaking News Liverpool Sadio Mane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.353

Bagikan