Respons Kapten Bali United soal Jadwal Lanjutan Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 04 September 2020
Respons Kapten Bali United soal Jadwal Lanjutan Liga 1
Kapten Bali United, Fadil Sausu. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Rilis jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 2020 membuat skuat Bali United lega. Gelandang Bali United, Fadil Sausu memastikan para pemain akan kerja keras menuju laga pertama melawan TIRA-Persikabo di Stadion Sultan Agung, Bantul, 4 Oktober 2020.

Bali United sudah berlatih sejak 3 Agustus 2020 lalu. Sebulan berjalan, skuat Bali United mulai diliputi tanda tanya. Belum ada kejelasan mengenai nasib lanjutan Piala AFC 2020 yang awalnya jadi fokus utama, sebelum beralih ke Liga 1.

Namun kini kepastian lanjutan Liga 1 2020 sudah ada. PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mengirimkan rilis jadwal pada seluruh kontestan.

Bali United akan melawan Tira Persikabo (4/10), PSM Makassar (10/10) dan Persiraja Aceh (14/10) di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Dua awal bermain di Stadion Sultan Agung Bantul dan satu lagi di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Baca Juga:

Nostalgia - Kala Pelatih Kiper Bali United Hadapi Roy Keane di Liga Inggris

Gavin Kwan Adsit Bisa Makan Lima Kali Sehari, Ini Penjelasannya

Fadil Sausu bersyukur rilis jadwal Liga 1 sudah dilakukan LIB. Rilis ini merupakan kepastian yang ditunggu setelah kompetisi Liga 1 dan Liga 2 terhenti pada 16 Maret 2020 lalu.

"Kita pasti senang ada kepastian liga akan dimulai. Kita siap memberikan yang terbaik buat tim," terang Fadil Sausu, Jumat (4/9).

Kompetisi ini tak mudah. Para pemain akan bertahan di Yogyakarta hingga akhir kompetisi. Para pemain bisa tak bertemu keluarga dalam waktu lama.

"Dengan keluarga kita pasti sudah komunikasi. Insyaallah sebelum tim berangkat ke Jawa, keluarga saya akan ke Bali," tutur Fadil Sausu.

Ada kemungkinan juga para pemain akan membawa keluarga ke Yogyakarta. Namun, kepastian ini masih menunggu perkembangan dari kompetisi. Bisa juga tim akan pulang sejenak ke Bali agar bisa bertemu keluarga. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Fadil Sausu. Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan