Respons Kehadiran Shin Tae-yong, Egy Maulana Vikri Tegaskan Motivasi Kembali ke Timnas

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 22 Juli 2023
Respons Kehadiran Shin Tae-yong, Egy Maulana Vikri Tegaskan Motivasi Kembali ke Timnas
Egy Maulana Vikri. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Egy Maulana Vikri mencetak satu dari tiga gol kemenangan Dewa United FC atas Persik Kediri pada pekan keempat Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (21/7).

Aksi Egy itu ternyata disaksikan secara langsung oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Namun, Egy mengaku tidak mengetahui kehadiran juru taktik asal Korea Selatan itu.

Yang pasti, kata Egy, dirinya selalu terpacu untuk memperkuat Timnas Indonesia. Dia berharap kesempatan untuk kembali ke tim nasional masih terbuka.

"Enggak tahu juga kalau (Shin Tae-yong) datang. Dikasih tahu habis main. Seperti yang saya bilang sebelumnya, pasti ada motivasi main di tim nasional, membela negara," kata Egy.

Egy tidak mau terlalu memikirkan soal kans kembali ke Timnas Indonesia. Ia memilih untuk fokus dan berusaha memberikan penampilan terbaik untuk Dewa United FC di setiap pertandingan.

Baca Juga:

Alex Martins Gacor di Dewa United FC, Jan Olde Tak Segan Beri Pujian

Dewa United FC Pimpin Klasemen Usai Kalahkan Persik, Jan Olde Bangga dengan Pemainnya

"Saat ini lebih baik saya fokus ke tim, perbaiki apa yang kurang, kerja keras dengan tim. Tapi soal pemanggilan (ke timnas), itu pilihan pelatih. Pastinya saya termotivasi untuk kembali ke timnas," ujar Egy.

Musim lalu, Egy yang bergabung di putaran kedua tidak tampil maksimal bersama Dewa United FC. Salah satu penyebabnya karena eks pemain FK Senica itu sempat mengalami cedera.

Namun, di Liga 1 2023/2024 yang baru berjalan empat pekan, Egy terlihat tampil lebih baik dan semakin menyatu dengan tim. Egy juga sudah mengukir satu gol dari empat laga.

"Tahun lalu saya cedera dan enggak mendapat menit bermain (di ViOn Zlate Moravce-Red), jadi sulit kembali ke performa terbaik. Sejak datang ke Dewa United FC, pelatih membantu saya lebih baik lagi secara fisik dan kepercayaan diri. Itu sangat membantu saya," ujar Egy.

"Memang butuh waktu, tapi saya yakin bisa kembali ke performa saya dan bahkan jauh lebih baik lagi dengan dukungan semua orang yang ada di Dewa United FC. Mereka membantu perkembangan pemain," ucapnya.

Dewa United FC Egy Maulana Vikri Timnas Indonesia Shin Tae-yong Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

3.635

Bagikan