Respons Kelanjutan Liga 1, Bek Bali United Dias Angga Pede dengan Kondisi Fisik

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 04 Juli 2020
Respons Kelanjutan Liga 1, Bek Bali United Dias Angga Pede dengan Kondisi Fisik
Bek Bali United, Dias Angga Putra. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Kepastian PSSI melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 memberi semangat baru bagi pemain. Bek Bali United, Dias Angga Putra menggenjot latihan dengan berbagai program.

Dias Angga pulang ke Bandung selama Bali United meniadakan latihan bersama. Berada di Kota Kembang, Dias Angga tetap menjaga kebugaran. Apalagi ada tugas mandiri dari tim pelatih Bali United.

Dias Angga mengatakan para pemain tetap berlatih agar fit. Ketika latihan sudah dimulai lagi, skuat Serdadu Tridatu siap melahap materi latihan dari tim pelatih.

Baca Juga:

Madura United Sarankan PSSI Putar Liga 1 U-20

Gelandang Persib Pede Hadapi Latihan Perdana

"Selama libur kompetisi ini kami tetap aktif dalam berolaraga. Terlihat semua pemain punya tanggung jawab agar kondisinya tetap terjaga," terang Dias Angga.

Dias Angga tak berlatih sendiri. Dalam tim Bandoeng FC, Dias Angga berlatih bersama para pemain yang domisili di Bandung. Mulai Airlangga Sucipto, M Agung Pribadi, Eka Ramdani, Zalnando, Erwin Ramdani hingga Dedi Kusnandar.

Selain itu, bersepeda menjadi salah satu rutinitasnya. Dias Angga biasa ikut rombongan rekan-rekannya yang sejak lama sudah hobi gowes di Bandung.

"Teman-teman yang sudah main sepeda dari dulu. Karena saya lama di Bandung, akhirnya ikut mereka main sepedaan," ujar Dias Angga.

Dias Angga menanti Bali United memulai program. Ketika tanggal sudah ditetapkan, Dias Angga siap terbang kembali ke Bali. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Dias angga putra Liga 1 Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan