BolaSkor.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, memberikan respons soal aksi boikot salah satu kelompok suporter Timnas Indonesia di laga Timnas Indonesia U-19. Ia kecewa dengan tindakan salah satu kelompok supotrer tersebut.

Seperti diketahui, salah satu suporter Timnas Indonesia, Ultras Garuda, melakukan boikot terhadap laga Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Mereka boikot karena kecewa dengan federasi (PSSI). Entah apa alasan lebih jelas dengan aksi yang mereka lakukan.

Namun, aksi mereka jelas terlihat ketika Timnas Indonesia U-19 menang atas Timor Leste U-19 (3-1) dan Hong Kong U-19 (4-0).

"Janganlah, Timnas kan orang Indonesia juga. Kita susah payah melatih anak-anak," kata Mochamad Iriawan kepada wartawan.

Baca Juga:

Bek Timnas Indonesia U-19 Salman Alfarid Sangat Antusias Tampil Pertama Kali di SUGBK

Gemilang di Dua Laga Timnas Indonesia U-19, Fajar Fathurrahman Tatap Korea Utara dengan Serius

"Kami melatih dengan segala tenaga yang ada untuk mencapai hasil maksimal, makanya suporter harus dukung semua," tambahnya.

Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga pamungkas Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, menghadapi Korea Utara U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (10/11).

Skuat Garuda Muda hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan. Sedangkan Korea Utara harus membukukan kemenangan.

Timnas Indonesia U-19 berada di puncak klasemen sementara Grup K dengan raihan 6 poin dari 2 laga. Unggul dua angka dari Korea Utara.