Respons Locatelli Usai Dikaitkan dengan Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 13 Juli 2021
Respons Locatelli Usai Dikaitkan dengan Juventus
Manuel Locatelli (Twitter Euro 2020)

BolaSkor.com - Gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli, menanggapi isu ketertarikan Juventus pada dirinya. Locatelli mengaku belum mengambil keputusan apa pun terkait masa depannya.

Manuel Locatelli menjadi satu di antara target Juventus pada musim panas ini. Pelatih anyar Juve, Massimiliano Allegri, menilai mantan pemain AC Milan itu cocok untuk taktik yang diusungnya.

Juventus kian jatuh hati setelah Locatelli tampil apik pada Piala Eropa 2020. Meski hanya berstatus pelapis Marco Verratti, Locatelli menjadi bagian penting, khususnya pada babak grup. Locatelli mendulang dua gol ketika Gli Azzurri melawan Swiss.

Baca Juga:

Paul Pogba Dapatkan Kebebasan Bermain Ofensif di Juventus, Bukan Man United

Cara Jitu Manchester United untuk Paksa Pogba Bertahan

Legenda MU Heran Performa Pogba Berbeda di Klub dengan timnas Prancis

Manuel Locatelli

Berita ketertarikan Juventus pun terdengar hingga telinga Locatelli. Namun, sang gelandang enggan memberikan jawaban soal minat Juventus tersebut.

"Hingga saat ini, saya belum-belum memikirkan berpindah klub. Saya tidak bisa memikirkannya," ulas Locatelli seperti dilaporkan Sky Sports.

Kendati demikian, Locatelli memberikan kode yang bisa membuat Juventus tersenyum. Locatelli menyambut baik minat dari Juventus.

"Ketertarikan dari Juventus menyenangkan. Juve adalah tim hebat dan saya sudah mengatakannya beberapa kali," kata sang gelandang.

Juventus perlu bertindak cepat jika menginginkan Locatelli. Sebab, Manchester City dikabarkan juga jatuh hati dengan sang gelandang. Pep Guardiola dilaporkan sudah memonitor Locatelli sejak musim lalu.

Sementara itu, Sassuolo diperkirakan tidak akan menghalangi kepergian Locatelli. Namun, Sassuolo menginginkan setidaknya 30 juta euro sebagai mahar melepas Locatelli.

Manuel Locatelli Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan