Respons Luis Suarez Lihat Lionel Messi Bela Dirinya Melawan Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 09 Oktober 2020
Respons Luis Suarez Lihat Lionel Messi Bela Dirinya Melawan Barcelona
Luis Suarez dan Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez, tak kaget Lionel Messi mengeluarkan pernyataan yang menyerang Barcelona ketika dirinya angkat kaki dari Camp Nou. Suarez merasa, Messi geram dengan sikap Barca.

Luis Suarez terpaksa mencari klub baru setelah Barcelona tak memasukkannya dalam rencana. Pada akhirnya, Suarez bergabung ke Atletico Madrid.

Keputusan tersebut membuat Lionel Messi geram. Apalagi, Barcelona dianggap tak memberikan perpisahan yang layak untuk Suarez. Padahal, sang striker telah memberikan banyak hal untuk Barca.

Baca Juga:

Datang Tidaknya Memphis Depay ke Barcelona Bergantung pada Manchester United

Dua Gelandang Jangkar dan Keseimbangan Taktik Ronald Koeman di Barcelona

Sergino Dest Beberkan Alasan Menolak Bayern Munchen

Luis Suarez dan Lionel Messi

"Kamu pantas mendapatkan perpisahan yang sesuai. Satu di antara pemain terpenting dalam sejarah klub. Seseorang yang mencapai hal-hal hebat dalam tim pada level individu," tulis Messi di Instagram.

"Kamu tidak pantas diusir seperti apa yang mereka lakukan. Namun, kenyataannya pada tahap ini tidak ada yang mengejutkanku lagi."

Luis Suarez paham betul dengan reaksi yang diberikan Lionel Messi. Menurutnya, keputusan Barcelona memang aneh.

"Saya tidak terkejut soal Messi karena mengenalnya dengan baik. Saya tahu sakit yang dia rasakan," kata Suarez setelah mencetak gol kemenangan Uruguay melawan Chile 2-1.

"Dia merasa mereka menendang saya dari klub karena penampilan. Ada cara lain untuk memperlakukan sesuatu dengan saya. Itu enam tahun yang panjang dan itu juga mengganggunya. Saya melihat dia sebagai teman dan tahu betapa parahnya kami menderita."

"Keluarga ingin melihat saya bahagia. Ada beberapa hal aneh di Barcelona seperti mengirim Anda berlatih secara terpisah karena tidak dipertimbangkan untuk pertandingan."

Selain Luis Suarez, Barca juga mendepak beberapa pemain senior. Arturo Vidal dan Ivan Rakitic pergi meninggalkan Camp Nou.

Lionel Messi Luis Suarez Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan