BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengomentari absennya Mohamed Salah dalam pertandingan kontra Liverpool pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019, di Stadion Anfield, Selasa (7/5) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Menurut Suarez, absennya Salah akan menjadi kehilangan besar bagi The Reds.

Liverpool membutuhkan kemenangan besar untuk lolos ke final. Saat ini, Barcelona unggul agregat 3-0.

Akan tetapi, lini depan Liverpool dipastikan tidak akan diperkuat Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Firmino absen karena cedera otot, sedangkan Salah mengalami cedera kepala ketika menghadapi Newcastle.

Luis Suarez menilai Liverpool akan rugi karena tidak bisa menurunkan Mohamed Salah. Namun, mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut tidak ingin lengah karena The Reds punya banyak pemain pengganti yang berbahaya.

Baca Juga:

Alexander-Arnold dan Robertson, Rajin Buat Assists dan Pecahkan Rekor di Premier League

Jurgen Klopp Ungkap Kondisi Cedera Mohamed Salah dan Roberto Firmino

Liverpool Butuh 'Van Dijk' di Lini Depan

Mohamed Salah dan Roberto Firmino

"Salah adalah pemain yang sangat penting. Dia berada dalam posisi tiga besar dunia dalam beberapa tahun terakhir," jelas Suarez seperti dilaporkan Soccerway.

Absennya Salah dan Firmino di lini depan memang menghadirkan masalah bagi Liverpool. Sebab, kedua pemain tersebut sudah mencetak total 42 gol hingga saat ini.

"Itu adalah kehilangan besar bagi mereka. Namun, Liverpool masih memiliki Xherdan Shaqiri, Daniel Sturridge dan Divock Origi yang merupakan pemain berkualitas. Jadi, kami harus waspada dan berhati-hati," sambung sang penyerang.

Barcelona punya catatan apik ketika bertandang ke markas Liverpool. El Barca merupakan satu-satunya tim yang bisa meraih kemenangan di Anfield lebih dari satu kali pada pertandingan Liga Champions. Barcelona menang 3-1 pada November 2001 dan 1-0 pada Maret 2007.