Respons Manajemen Persija soal Hasil Seri dan Cara Bermain Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 24 Maret 2018
Respons Manajemen Persija soal Hasil Seri dan Cara Bermain Bhayangkara FC
Partai Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Manajer Persija Jakarta, Marsma TNI, Ardhi Tjahjoko, memberikan komentar terkait hasil imbang 0-0 yang diperoleh skuat Macan Kemayoran dalam laga perdana sekaligus pembuka Liga 1 2018 kontra Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat (23/3) malam.

Hasil ini diperoleh meski tampil menekan dan mendominasi. Upaya yang dilakukan para pemain Persija seperti lewat Marko Simic, Addison Alves, Riko Simanjuntak tak menemui hasil hingga laga berakhir.

"Saya puas dengan permainannya. Yang jelas mungkin pertandingan 60-40, di mana kami menguasai. Hanya faktor keberuntungan saja. Mungkin karena ini pembukaan dan pertandingan pertama sehingga pemain masih demam panggung. Tapi di laga berikut mudah-mudahan bisa fight," jelas Ardhi Tjahjoko.

Ardhi Tjahjoko juga mengomentari cara bermain Bhayangkara FC, yang seakan mengulur-ulur waktu di sisa pertandingan. Hal itu turut membuat para penggawa Persija terlihat kesal.

"Mungkin sedikit banyak berpengaruh untuk pemain. Apalagi di saat terakhir babak kedua, yang notabene kami menyerang terus sementara lawan sambil mengulur-ulur waktu. Seperti waktu melawan Song Lam (Nghe An)."

"Jadi pasti ada rasa kesel dari anak-anak dan itu pasti ada. Ya, hanya masih bisa dikendalikan," tambahnya.

Persija Jakarta berikutnya menghadapi Arema FC pada 31 Maret. Ini merupakan pertandingan kandang pertama skuat Macan Kemayoran di Liga 1.

Persija jakarta Bhayangkara FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan