Respons Mantan Gelandang Juventus Dikaitkan dengan Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 11 Juli 2019
Respons Mantan Gelandang Juventus Dikaitkan dengan Manchester United
Mario Lemina (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain Southampton, Mario Lemina, telah memutuskan untuk pergi dari The Saints di bursa transfer musim panas ini. Menurut kabar dari media-media Inggris, Manchester United tertarik merekrut pemain berusia 25 tahun itu.

Berposisi sebagai gelandang, Lemina dapat diboyong Red Devils pada kisaran banderol 18-20 juta poundsterling. Dalam kariernya, gelandang berpaspor Gabon itu juga pernah memperkuat Lorient (2012-2013), Olympique Marseille (2013-2015), dan Juventus (2015-2017).

Pengemas 11 caps dan tiga gol dengan timnas Gabon itu mengonfirmasi kepergiannya dari Southampton asuhal Ralph Hasenhuttl. Lemina diizinkan melakukan negosiasi dengan klub lain dan tidak disertakan ke dalam skuat tur pramusim.

Baca Juga:

Pogba Diincar Juventus, Solskjaer: Manchester United Tak Perlu Menjual Pemain

Arsenal dan Manchester United Saling Sikut Rebutan Gelandang Chelsea

Eksodus Pemain Manchester United

Mario Lemina

"Saya berlatih mengasah fisik di pusat latihan, dengan beberapa pemain termasuk Charlie Austin dan Jordy Clasie. Saya tidak mendampingi tim di sesi latihan setelah sepakat dengan pelatih," ucap Lemina, dilansir dari Sky Sports.

"Dia ingin membangun tim dengan pemain-pemain yang ingin bertahan di klub, jadi dia tidak membawa saya. Di awal tahun ini saya memberikan target untuk kondisi saya: saya ingin pergi ke klub lain di musim panas ini."

"Saya juga sangat frustrasi dengan cedera saya yang diderita selama empat bulan terakhir. Jadi, saya benar-benar ingin menemukan suatu hal lainnya," terang dia.

Lemina, yang telah tampil 46 kali di Premier League dan mencetak dua gol untuk Southampton, berharap dapat terus melanjutkan kariernya di Premier League serta membela klub besar. Namun, Lemina tak menutup kemungkinan bermain di klub dan negeri berbeda.

"(Premier League) merupakan liga yang sangat menarik. Hal terbaik bagi saya adalah bertahan di sana, tapi, saya tidak menutup pintu untuk klub atau negara mana pun," tambah Lemina.

"Saat ini, setelah empat bulan cedera, saya tidak menargetkan apapun secara khusus. Saya berharap dapat bermain untuk klub terbesar, sekarang kita akan melihat apa yang terjadi nanti."

"Saya harus memilih untuk pergi dari Juventus ke Southampton untuk lebih banyak bermain dan saya mendapatkannya. Saya membuat kesan bagus di Inggris, comeback saya bagus di waktu-waktu tertentu, jadi saya harap klub-klub tidak melupakannya," urainya.

Kans Mario Lemina ke Manchester United: 50%

Lemina bukan prioritas transfer Man United untuk memperkuat lini tengah. Pasalnya, United mengincar Sean Longstaff dan Bruno Fernandes. Tapi, jika ada peluang merekrut Lemina dengan harga murah maka United tidak akan menyiakan kesempatan tersebut.

Breaking News Bursa transfer Manchester United Mario Lemina Southampton
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan