BolaSkor.com – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic kemarin sudah mengikuti latihan perdana bersama Persija Jakarta. Sebelumnya pada saat libur lebaran, Marko Simic lebih memilih pulang ke kampung halamannya untuk liburan.

Pada latihan perdananya tersebut, Penyerang asal Kroasia itu langsung berhadapan dengan pelatih baru Persija Jakarta, Julio Banuelos. Baru pertama kali dilatih oleh Julio Banuelos, Marko Simic memberikan kesan tersendiri kepada pelatih asal Spanyol itu.

Menurut penyerang yang menjadi topskor Macan Kemayoran di Liga 1 pada musim lalu ini mengaku gaya melatih Julio Banuelos tidak jauh berbeda dengan gaya melatih di negara asalnya Kroasia.

Baca Juga:

Julio Banuelos Puas dengan Performa Pemain Persija Jakarta

Bambang Pamungkas Ulang Tahun, Ini Harapan Ismed Sofyan untuk Bepe

“Ya pelatih baru kami ini berasal dari Spanyol, jika dilihat kultur Spanyol tidak berbeda jauh dengan Kroasia (negara asal Simic), gaya kepelatihan dan permainan sangat banyak kemiripan,” kata Simic.

Oleh karena itu, Marko Simic mengaku ia sangat menikmati latihan perdananya bersama Julio Banuelos. Hal ini dikarenakan persamaan prinsip bermain yang dilakukan oleh Julio Banuelos bersama Persija Jakarta.

“Saya sangat menikmati di latihan bersama Julio di hari perdana ini setelah libur. Tapi saat ini saya sangat lelah karena perjalanan yang sangat jauh dari Kroasia ke Jakarta,” ucap Simic.

“Tapi saya sangat menikmati menu latihan kali ini, sangat cepat dan ringkas, lebih mengandalkan passing-passing pendek. Mungkin memang seperti itu seharusnya kami bermain dengan passing pendek dan fokus saya yakin kami bisa berkembang,” Simic menambahkan.