Respons Morata Usai Dapat Penolakan dari Suporter Atletico karena Pernah Bela Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 27 Januari 2019
Respons Morata Usai Dapat Penolakan dari Suporter Atletico karena Pernah Bela Madrid
Alvaro Morata (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang asal Spanyol, Alvaro Morata, dikabarkan akan segera bergabung ke Atletico Madrid. Namun, tidak sedikit suporter yang menolak kehadiran Morata karena pernah membela Real Madrid.

Alvaro Morata sudah tiba di Madrid untuk menyelesaikan proses kepindahannya. Atletico dikabarkan akan meminjam Morata selama 18 bulan disertai opsi tebus dari Chelsea.

Kota Madrid bukanlah hal yang baru bagi Morata. Ia pernah menjadi penggawa musuh Atletico, Real Madrid. Ketika membela Los Blancos, eks Juventus tersebut kerap menghadirkan kekalahan bagi Atletico.

"Saya senang berada di Madrid. Saya telah menunggu selama beberapa hari," jelas Morata seperti dikabarkan FourFourTwo.

Baca juga:

Real Madrid 4-2 Girona: El Real Pantang Ikuti Kesalahan Barcelona

Real Madrid Bersedia Berikan James Rodriguez demi Christian Eriksen

Alvaro Morata

"Saya sangat bahagia dan ingin semuanya diselesaikan. Saya ingin memulai dan berlatih bersama rekan-rekan saya. Orang-orang yang selalu bersama saya mengetahui perasaan saya hari ini, bagaimana pada beberapa hari terakhir," sambung sang pemain.

"Itu merupakan hal yang normal ada orang yang berpikir seperti itu ketika saya punya masa lalu di Real Madrid. Saya mengetahui apa yang bisa dilakukan," tegas sang pemain.

"Saya mulai bermain di Atletico. Orang-orang yang mengetahui dari mana saya berasal, mereka tahu sejarah dan apa artinya ini bagi saya. Masa lalu adalah masa lalu. Saya bangga akan hal itu," papar Morata.

Morata diperkirakan akan menjalani tes media pada Minggu (27/1). Nantinya, sang pemain bisa melakoni debut pada saat Atletico bersua Real Betis, Minggu (3/2).

Alvaro Morata Real Madrid Breaking News Atletico Madrid Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.517

Bagikan