Respons Muhammad Riyandi Usai Kembali ke Timnas Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 26 Mei 2021
Respons Muhammad Riyandi Usai Kembali ke Timnas Indonesia
Muhammad Riyandi. (Instagram )

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, kembali memanggil kiper Barito Putera, Muhammad Riyandi untuk mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia. Namun, kali ini untuk TC di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Sebelumnya Shin Tae-yong sudah terlebih dahulu memanggil dua pemain untuk bergabung yaitu Arif Satria (Persebaya Surabaya) dan Didik Wahyu (TIRA-Persikabo). Kedua pemain ini diproyeksikan untuk mengganti Elkan Baggott (Ipswich Town) yang tidak jadi bergabung, dan Koko Ari Araya (Persebaya Surabaya) karena cedera ACL.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Apresiasi Kegigihan Pemain Timnas saat Hadapi Afghanistan

Umpan hingga Serangan Balik Timnas Indonesia Jadi Sorotan Shin Tae-yong

Untuk itu, Riyandi akan mengejar ketertinggalan fisik dan mental dari pemain lainnya yang sudah berada di Dubai.

"Sebagai warga Indonesia yang baik, ketika ada panggilan dari Timnas Indonesia, pasti saya senang. Sekarang saya ingin maksimal dan siap mengejar ketertinggalan dari para teman-teman," kata Riyandi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Rabu (26/5).

Riyandi bukan nama baru di Timnas Indonesia, karena sempat ikut TC di Jakarta. Namun karena alasan sakit, Riyandi akhirnya dipulangkan oleh tim pelatih dan menggantinya dengan Muhammad Adi Satryo.

Belum diketahui alasan mengapa Shin Tae-yong memanggil kembali Riyandi. Padahal pada TC kali ini Timnas Indonesia sudah memiliki tiga penjaga gawang, Nadeo Argawinata, Aqil Savik, dan Adi Satryo.

Timnas Indonesia baru saja menjalani pertandingan uji coba melawan Afganistan di Lapangan Iranian Club, Dubai, Selasa (25/5). Pada pertandingan tersebut, Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan tim lawan dengan skor 3-2. Selanjutnya Indonesia akan melawan Oman Sabtu (29/5) mendatang.

Timnas Indonesia Muhammad Riyandi Breaking News
Posts

4.871

Bagikan