Respons Ole Gunnar Solskjaer Lihat Paul Pogba dan Bruno Fernandes Berduet

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 Juni 2020
Respons Ole Gunnar Solskjaer Lihat Paul Pogba dan Bruno Fernandes Berduet
Paul Pogba dan Bruno Fernandes (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait kerja sama Paul Pogba dan Bruno Fernandes pada laga melawan Tottenham Hotspur. Menurut Solskjaer, kedua pemain itu bisa tampil bersama.

Paul Pogba dan Bruno Fernandes menjadi bagian penting pada laga melawan Tottenham Hotspur. Kedua pemain tersebut menghindarkan The Red Devils dari kekalahan.

Tottenham unggul terlebih dahulu pada menit ke-27. Sepakan Steven Bergwijn bersarang di gawang Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer pun melakukan perubahan pada babak kedua. Paul Pogba masuk menggantikan Fred pada menit ke-63.

Baca juga:

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Barcelona Tertahan, Manchester United Curi Satu Poin

Melihat Langsung Ronaldo, Legenda Manchester United Nyaris Mengompol

Manchester United Paling Sering Dapat Hadiah Tendangan Penalti

Paul Pogba dan Bruno Fernandes

Keberadaan Paul Pogba di lapangan berbuah manis. Eks Juventus itu membuat Dier melakukan pelanggaran di kotak terlarang pada menit ke-81.

Bruno Fernandes dipercaya sebagai algojo. Hasilnya, bola masuk ke dalam gawang setelah sang gelandang mengarahkan ke bagian sisi kanan kiper. Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang.

Taktik Solskjaer memasukkan Pogba sekaligus menjadi jawaban apakah pemain asal Prancis itu bisa bermain dengan Bruno Fernandes. Di mata Solskjaer, kedua pemain itu memiliki kerja sama yang baik.

"Ini adalah kerja sama yang ingin kami bangun. Sekarang, mereka berlatih bersama. Mereka memiliki waktu setengah jam di lapangan untuk bermain bersama," terang Solskjaer seperti dilaporkan Daily Star.

"Kami ingin para pemain terbaik berada di lapangan tentunya. Kami ingin menemukan keseimbangan dalam tim," timpal sang manajer.

Secara khusus, Solskjaer angkat topi untuk Paul Pogba. Menurutnya, penampilan gelandang asal Prancis itu menjanjikan. Pogba terakhir kali tampil pada Boxing Day.

"Saya yakin semua orang bisa melihat Pogba sangat lapar pada pertandingan ini. Ini adalah klub yang berbeda ketika dia mengalami cedera."

"Kami adalah klub yang ingin para pemain terbaik dunia bermain bersama. Pogba menunjukkan dia bisa tampil bersama Bruno Fernandes," ujar Solskjaer.

Manchester United masih menempati peringkat kelima klasemen sementara. Berikutnya, The Red Devils akan menjamu Sheffield United, Kamis (25/6).

Manchester United Breaking News Premier League Paul Pogba Bruno Fernandes Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan