Respons Pelatih PSIS Dragan Djukanovic soal Kepastian Format Lanjutan Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 01 Desember 2020
Respons Pelatih PSIS Dragan Djukanovic soal Kepastian Format Lanjutan Liga 1
Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic. ( BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengapresiasi tidak adanya perubahan format untuk lanjutan Kompetisi Liga 1 2020, yang rencana diputar Februari 2021.

"Secara pribadi ini informasi yang sangat bagus. Saya berharap itu terjadi, dan sangat baik bagi kami melanjutkan kompetisi tanpa perubahan format," kata Dragan Djukanovic.

Hanya saja pelatih yang sudah meninggalkan Indonesia karena kembali ke Serbia ini mengakui belum mendapatkan info langsung dari jajaran manajemen PSIS.

Baca Juga:

Intip Kesibukan Ismed Sofyan yang Tidak Biasa

Persib Terancam Tak Bisa Gunakan GBLA

"Bisa saja mungkin manajemen akan berbicara kepada saya ketika sudah keluar kepastiannya," tambah eks pelatih Borneo FC ini.

Dragan Djukanovic menambahkan akan segera kembali ke Indonesia jika sudah ada pemberitahuan resmi soal kepastian lanjutan kompetisi dari federasi PSSI dan juga perintah dari manajemen.

"Jika mereka memberi tahu saya bahwa itu sudah siap, saya akan kembali ke Semarang," pungkasnya.

Seperti diketahui operator PT Liga Indonesia Baru menjelaskan untuk Liga 1 2020 akan menggunakan format yang sama seperti sebelum terhenti akibat pandemi COVID-19.

Namun untuk titel kompetisi, dari Liga 1 2020 menjadi Liga 1 2020-2021. Dan jika benar benar dilanjutkan kembali pada Februari 2021, maka pertandingan akan dimulai pada laga pekan keempat. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Dragan Djukanovic Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan