Respons Persib Bandung soal Mundurnya Kick-off Liga 1 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 26 April 2019
Respons Persib Bandung soal Mundurnya Kick-off Liga 1 2019
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung nampaknya tak mau ambil pusing dengan pengunduran jadwal kick-off Liga 1 2019. Semula 8 Mei, kini kompetisi kasta tertinggi Tanah Air ini akan mulai digelar 15 Mei.

Seperti yang diungkapkan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono. Menurutnya, pengunduran jadwal tersebut justru menguntungkan timnya. Sebab sejauh ini skuatnya belum komplit sepenuhnya.

Persib masih butuh satu pemain tambahan pemain asing pengganti Srdjan Lopicic yang baru saja diputus kontrak. Selain itu beberapa pemain seperti Esteban Vizcarra dan Achmad Jufriyanto juga masih dalam pemulihan.

"Kami mengikuti yang terbaik dari kesiapan PT Liga untuk menyelenggakan kompetisi. Kami juga akan memaksimalkan, dalam arti pemain yang ada saat ini, terus ditambah pemain baru berharap sudah bisa berkiprah di laga perdana nanti," ungkap Kuswara, Kamis (25/4).

Baca Juga:

Fakhri Husaini Kecewa dengan Sikap Pemain Muda Persib Beckham Putra saat Protes Wasit

Terkait Izin, Persib Bandung Vs Borneo FC Tak Bisa Sesuai Jadwal

Di sisi lain, pelatih Persib Miljan Radovic ogah memikirkan mundurnya jadwal Liga 1 2019. Sebaliknya ia hanya ingin fokus melawan Borneo FC yang baru saja mengalahkan timnya 1-2 dalam leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia.

"Kita fokus Borneo dulu, karena kita perlu untuk memenangkan pertandingan. Apalagi (leg kedua) nanti bermain di Bandung dan kita memiliki motivasi yang sangat besar untuk menang," tegas Radovic.

Pelatih asal Montenegro ini yakin kemenangan akan didapatkan. Sebab secara fisik, para pemainnya dalam keadaan siap tempur.

"Kita hanya ingin melanjutkan karena bisa di lihat fisik kita kemarin sudah bagus dan kita hanya perlu melanjutkan. Kita sudah sangat siap," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.975

Bagikan