Respons Persib soal Keputusan Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 30 Desember 2020
Respons Persib soal Keputusan Madura United
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono ogah memberikan tanggapannya mengenai sikap Madura United seiring ketidakjelasan kompetisi. Tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu membubarkan diri.

Presiden Madura United, Achsanul Qosasi bahkan secara resmi menyatakan telah membubarkan timnya. Sebab hingga saat ini jadwal lanjutan Liga 1 2020 belum ditentukan meski sudah direncanakan akan dilanjutkan awal Februari 2021 mendatang.

"Saya tidak mau menanggapi perihal klub lain," tegas Teddy saat dihubungi, Rabu (30/12).

Baca Juga:

Soal Liga 1, Gavin Kwan: Semoga Tidak PHP

Madura United Bubarkan Tim, Pemain Dipersilakan Cari Klub Baru

Namun demikian, Teddy tak menampik masih menunggu keputusan PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengenai nasib Liga 1 2020. Sebab hal itu memiliki dampak yang besar, terutama pada kegiatan timnya.

"Pemain belum akan dikumpulkan sampai ada kepastian jadwal Liga dari PSSI atau LIB," tegasnya kembali.

Sebelumnya Persib berencana akan mengumpulkan pemainnya pada 4 Januari 2021 untuk melakukan persiapan menghadapi Liga 1 2020. Sebab PSSI dan PT LIB saat itu berencana untuk melanjutkan kompetisi pada awal Februari 2021.

Namun, hingga saat ini PSSI maupun PT LIB belum memberikan kejelasan secara pasti mengenai rencananya melanjutkan kompetisi pada awal Februari 2021. Baik mengenai jadwal hingga regulasi yang akan diterapkan. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Madura united
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan