Respons Pochettino Ditanya Isu Paul Pogba Gabung PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 Agustus 2021
Respons Pochettino Ditanya Isu Paul Pogba Gabung PSG
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, tidak mau banyak berkomentar soal kabar yang menyebut timnya sedang memburu gelandang Manchester United, Paul Pogba. Pochettino menegaskan PSG telah memiliki banyak pemain.

PSG dikabarkan tertarik merekrut Paul Pogba dari Manchester United. Kabarnya, Les Parisiens telah mengadakan pertemuan dengan agen Pogba, Mino Raiola.

Saat ini, kotrak Pogba dengan Manchester United hanya tersisa 12 bulan. Kedua kubu pun belum menemui titik temu soal perpanjangan kontrak.

Baca Juga:

Manchester United Masih Berupaya Selipkan Pogba dalam Negosiasi Varane

Beban Besar Itu Kini Ada di Pundak David Alaba

Punya Banyak Duit, Kini Waktunya Madrid Beli Kylian Mbappe

Paul Pogba

Kondisi tersebut membuat Setan Merah berada di ujung tanduk. Sebab, Man United bisa kehilangan Pogba secara cuma-cuma pada musim panas mendatang. Oleh karena itu, Man United dikabarkan akan membiarkan Pogba pergi jika ada tawaran yang mencapai 50 juta pounds.

Kendati demikian, Pochettino mencoba meredam spekulasi yang beredar. Sang pelatih puas dengan skuad yang ada saat ini.

"Anda melihat daftar pemain yang kami miliki di rumah. Kami punya banyak pemain," jelas Pochettino seperti dilaporkan Mirror.

"Setengah dari skuad ada di rumah. Beberapa sedang berlibur," timpal pelatih asal Argentina tersebut.

"Saya pikir, kinerjanya sudah bagus. Saya senang dan tidak ingin membicarakan nama-nama pemain yang ada di klub lain," ujar Pochettino.

Sementara itu, penjualan Pogba juga berguna untuk Manchester United kembali bergerak di bursa transfer. Apalagi, The Red Devils telah mengucurkan 110 juta pounds demi mendapatkan Raphael Varane dan Jadon Sancho.

Nantinya, uang hasil menjual Pogba digunakan untuk memboyong Kieran Trippier dari Atletico Madrid. Selain itu, Man United juga dikaitkan dengan Jules Kounde dan Saul Niguez.

Paul Pogba Manchester United Breaking News Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.547

Bagikan