BolaSkor.com - Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengomentari isu transfer timnya pada musim panas 2021. Les Parisiens dikabarkan bisa mendapatkan Lionel Messi dan Sergio Ramos secara cuma-cuma.

Pemain pertama yang paling mendapatkan sorotan tentu saja adalah Lionel Messi. Hingga saat ini, La Pulga belum memperpanjang kontraknya di Barcelona. Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Messi merasa siklusnya di Barcelona sudah usai.

Kondisi tersebut membuat PSG masuk dalam lingkaran mendapatkan sang megabintang. Messi kian menarik karena bisa didatangkan secara cuma-cuma. Dalam persaingan, PSG mendapatkan lawan Manchester City yang juga ingin memboyong Messi.

Baca Juga:

PSG 0-1 Bayern Munchen: Menang, Sang Juara Bertahan Tetap Tersingkir

7 Fakta Menarik dari Kesuksesan PSG Singkirkan Bayern Munchen

Kylian Mbappe Masih Plin-plan dalam Putuskan Masa Depan

Sergio Ramos

Mengenai kabar Messi, Pochettino memilih bungkam. Ia mengaku tidak mengetahui apa yang akan dipilih oleh kompatriotnya itu. Apalagi, peluang bertahan di Barcelona juga masih terbuka.

"Dalam waktu dekat kita akan tahu soal masa depan Lionel Messi dan kontraknya," kata Pochettino dalam wawancara bersama El Larguero.

Berikutnya, Sergio Ramos

Pembahasan tak kalah seru juga menyelimuti kabar bergabungnya Sergio Ramos ke PSG. Sama seperti Messi, kontrak Ramos akan usai pada musim panas ini.

Saat ini, Real Madrid tidak terlihat punya niat memperpanjang kontrak sang kapten. Kemampuan yang menurun, fisik yang anjlok, dan gaji tinggi diyakini menjadi penyebab. Apalagi, Madrid dikabarkan ingin melakukan peremajaan tim.

Meski dipandang buruk oleh Madrid, tetapi Ramos tetap punya peminat. Satu di antaranya adalah PSG. Faktor pengalaman dan kepemimpinan menjadi nilai jual Ramos.

"Sergio Ramos? Saya tidak suka berbicara mengenai pemain yang tidak berada di tim saya. Ada banyak rumor. PSG hanya sedang bekerja mengembangkan tim," ujar Pochettino.