Respons Presiden Madura United Tanggapi Kabar Hamka Hamzah akan Gabung

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 08 Januari 2018
Respons Presiden Madura United Tanggapi Kabar Hamka Hamzah akan Gabung
Hamka Hamzah. (PT LIB)

BolaSkor.com - Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, menolak kabar yang beredar bahwa pihaknya akan merekrut Hamka Hamzah. Kabar itu makin menguat menyusul keputusan Hamka Hamzah meninggalkan PSM Makassar.

Selain dengan Madura United, Hamka Hamzah juga dikait-kaitkan dengan klub yang tengah serius, Sriwijaya FC. Terlebih Laskar Wong Kito sebelumnya dilaporkan akan mendatangkan bek lokal setelah sejumlah gebrakan di bursa transfer.

"Terkait beredarnya isu Hamka Hamzah ke Madura United FC, perlu saya sampaikan bahwa, sampai saat ini manajer Madura United FC belum pernah meminta persetujuan saya untuk mendatangkan HH23," kata Achsanul Qosasi seperti di akun Instagram Madura United.

Lagi pula komposisi lini belakang Madura United sudah komplet. Madura United kemungkinan baru membuka pintu untuk bek lokal di pertengahan musim.

"Madura merasa cukup terhadap pemain belakang (defender) yang ada saat ini. HH23 itu pemain profesional dan sangat paham tentang Professionalisme sepak bola. Sehingga setiap langkahnya pasti sudah dipertimbangkan matang. Kami sudah memiliki 24 pemain yang akan di Launching tanggal 10 Januari 2018 dan tidak ada nama Hamka Hamzah."

Madura United hanya menunggu satu pemain asing berposisi striker, yang akan datang 15 Januari. Pemain tersebut akan dites untuk memperkuat sekaligus berjaga-jaga jika marquee player, Peter Odemwingie enggan melanjutkan kontraknya.

"Selain itu, kemungkinan kami akan menambah defender di putaran kedua, mengingat Fachruddin akan banyak absen memperkuat Timnas. Saat ini saya meminta kepada manajer untuk fokus SSC (Suramadu Super Cup) 2018 dan kami juga punya rencana mengikuti turnamen di Sleman guna memberikan kesempatan bermain kepada pemain-pemain baru dan pemain muda yang sudah kami kontrak saat ini," tambah Achsanul Qosasi.

Hamka hamzah Madura united
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan