Respons PSS Sleman soal Dokter Gadungan di Timnya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 02 Desember 2021
Respons PSS Sleman soal Dokter Gadungan di Timnya
Elwizan Aminuddin. (Media PSS Sleman)

BolaSkor.com - Isu tak sedap menghampiri PSS Sleman. Tim berjuluk Super Elja itu diduga memperkerjakan doker gadungan, yakni Elwizan Aminuddin.

Kabar ini bermula dari viral di media sosial, di mana akun seorang kardiolog menuding Elwizan Aminuddin sebagai dokter gadungan. Ia mengecek status bersangkutan yang tidak tercantum di aplikasi Konsil Kedokteran Indonesia (KKI).

PT Liga Indonesia Baru (LIB) melalui Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita sudah membenarkan Elwizan Aminuddin merupakan dokter gadungan.

Manajemen PSS akhirnya angkat bicara. Elwizan Aminuddin dikabarkan sudah resmi berpisah dengan PSS.

Baca Juga:

Depak Brian Ferreira, PSIS Semarang Kembali Datangkan Flavio Beck Junior

David da Silva ke Persib, Teddy Tjahjono: Enggak Benar

"Sudah meninggalkan PSS hampir dua minggu. Waktu itu dia izin karena ibunya sedang kritis. Akhirnya kemarin siang dia mengajukan pengunduran diri verbal karena harus menjaga ibunya dan belum bisa kembali ke Sleman," kata Dirut PT PSS, Andy Wardhana Putra kepada wartawan.

"Kami juga dengar gosip-gosip itu tapi kami kan juga tidak bisa sembarangan menuduh, jadi kami sedang meminta konfirmasi atau klarifikasi dari pihak-pihak terkait," tambahnya.

Sebelum membela PSS, Elwizan Aminuddin dikabarkan pernah berkerja di Barito Putera, Bali United, TIRA-Persikabo, Kalteng Putra, bahkan Timnas Indonesia U-19. Namun belum diketahui, ia berkerja sebagai dokter tim atau hanya fisioterapis.

PSS Sleman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan