Respons Renan Silva soal Ratusan Ribu Jakmania Ramaikan Konvoi Juara Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 15 Desember 2018
Respons Renan Silva soal Ratusan Ribu Jakmania Ramaikan Konvoi Juara Persija
Skuat Persija di tengah lautan Jakmania. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Konvoi gelar juara Persija Jakarta membuat Renan Silva takjub. Ratusan ribu suporter Persija, terutama Jakmania yang mengiring jadi sebab.

Konvoi merayakan juara Liga 1 2018 dimulai dari Gelora Bung Karno, Senayan. Balaikota menjadi titik akhir sebelum Persija Jakarta kembali.

Sejak berangkat, puluhan ribu Jakmania sudah mendampingi. Sementara lainnya menunggu arak-arakan di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Bundaran Hotel Indonesia, hingga Balaikota.

Baca Juga:

Persija Jakarta Diguyur Bonus Rp 250 Juta oleh Sponsor

Sandi Sute Klaim Diminati 3 sampai 4 Klub Usai Antar Persija Jakarta Juara

"Saya sangat senang dengan momen ini. Apalagi setelah datang ke Persija, saya ikut membuat sejarah bagi tim dengan menjadi juara," kata Renan Silva.

"Kami menjadi juara dan membuat Jakmania senang. Semua orang senang dan hari ini seratus ribuan orang senang. Mungkin bukan hanya seratus ribu, tapi bisa sampai jutaan orang melihat Persija juara," tambah Renan Silva.

Rasa takjub juga disampaikan oleh Michael Orah. "Saya sangat senang bisa juara pada 2018 ditambah dukungan Jakmania. Ratusan ribu mungkin. Saya tidak bisa bicara lagi, karena melihat Jakmania begitu banyak," jelas Michael Orah.

Breaking News Renan Silva Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan