Respons Rene Alberts soal Keputusan Ezechiel N'Douassel Cabut dari Persib untuk Gabung Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 23 Januari 2020
Respons Rene Alberts soal Keputusan Ezechiel N'Douassel Cabut dari Persib untuk Gabung Bhayangkara FC
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tak mempermasalahkan keputusan Ezechiel N'Douassel yang memilih hengkang dan bergabung ke Bhayangkara FC. Padahal kontraknya bersama Maung Bandung masih menyisakan satu musim kedepan.

Menurutnya, keputusan itu merupakan hak pemain. Sebaliknya pelatih asal Belanda ini mendoakan agar Ezechiel N'Douassel bisa sukses bersama klub barunya.

"Ya, saya sudah tahu dari berita. Tapi tidak apa-apa, saya berharap yang terbaik untuknya. Saya selalu mengharapkan yang terbaik pada setiap pemain kemanapun dia pergi," kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung.

Baca Juga:

Manajemen Persib Jelaskan soal Aturan Ezechiel N'Douassel Tak Bisa Tampil saat Hadapi Maung Bandung

Perkuat Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel Tak Bisa Turun Hadapi Persib Bandung

Robert Rene Alberts merasa tak perlu kecewa dengan kepergian Ezechiel N'Douassel. Terlebih saat ini Persib kedatangan dua pemain asal Brasil yakni Wander Luiz dan Joel Vinicius yang mencoba peruntungannya untuk bisa masuk menjadi skuat Maung Bandung.

"Kami masih ada dua striker yang mengikuti trial. Dan jika saja Ezechiel memutuskan untuk bertahan, maka kami hanya butuh satu pemain depan saja. Tapi dia memutuskan untuk pergi dan manajemen sudah menjalin kesepakatan," tuturnya.

Robert Rene Alberts mengatakan masih perlu melihat lebih jauh soal kualitas dari dua pemain Brasil itu. Diharapkan keduanya bisa memanfaatkan kesempatan yang telah diberikan.

"Kami masih akan memantau mereka dan saya masih butuh melihat mereka lebih lama dan menguji mereka apakah jadi pemain yang kami butuhkan atau tidak, apakah mereka bisa bermain di Liga Indonesia karena kami ingin menjadi juara," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Ezechiel N'Douassel Bhayangkara FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan