Respons Robert Rene Alberts soal Kegagalan Persib Menang atas Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 23 Juni 2019
Respons Robert Rene Alberts soal Kegagalan Persib Menang atas Madura United
Partai Persib Bandung Vs Madura United. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyebut timnya tidak beruntung saat menghadapi Madura United. Hasilnya skor imbang 1-1 harus diterima di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6).

Padahal kata Robert Rene Alberts, timnya sudah mampu menang 1-0 setelah strikernya Ezechiel N'Douassel mampu mencetak gol melalui titik penalti tepat di menit ke-79.

Namun kemenangan di depan mata sirna saat Madura United mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Zulfiandi di menit ke-89.

"Kami sedikit tidak beruntung karena tidak bisa mengoleksi tiga poin. Upaya pemain belum cukup untuk meraih tiga poin meskipun kami sudah sempat memimpin 1-0," ungkap Robert seusai pertandingan.

Baca Juga:

Ezechiel N'Douassel Alami Cedera Serius saat Persib Ditahan Madura United

Persib Bandung 1-1 Madura United: Gol Ezechiel Dibalas Zulfiandi

Pelatih asal Belanda ini mengakui para pemainnya sedikit panik setelah Madura United memasukkan dua pemain lainnya yakni Alberto Goncalves dan Alfath Fathier di menit-menit akhir pertandingan.

"Saya rasa setelah itu kami sedikit panik dan stress di tim ketika lawan mulai memasukan dua pemain menyerang. Jadi saya rasa keseluruhan kami seharusnya bisa meraih tiga poin namun tidak beruntung," tuturnya.

Robert Rene Alberts mengaku tidak bisa berkata banyak dengan kondisi yang dialami timnya. Apalagi timnya lagi-lagi tidak bisa memanfaatkan peluang yang didapatkan untuk menjadi gol.

"Saya juga seperti sebelumnya belum bisa mengatakan apa yang sebetulnnya yang masih jadi masalah di tim ini tidak bisa mencetak gol lebih banyak dari lawan," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan