BolaSkor.com – Rumor bergabungnya gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas ke Persija Jakarta semakin santer. Banyak petinggu klub yang mengatakan bahwa sang pemain sudah ada kesepakatan dengan klub asal Jakarta tesebut.

Namun manajemen Persija Jakarta masih bungkam terkait dengan isu ini. Tidak hanya manajemen Persija saja, agen dari sang pemain, Mulyawan Munial pun tidak mau banyak berkomentar terhadap isu yang beredar.

"Saya belum bisa memberikan komentar soal masa depan Evan Dimas. Tunggu saja nanti tanggal mainnya, kemana Evan akan bergabung," ujar pria yang akrab dipanggil Muly itu kepada awak media.

Baca Juga:

Sudah Ada Kesepakatan dengan Tim Lain, Bhayangkara FC Gagal Pulangkan Evan Dimas

Persija Jakarta Akhiri Kerja Sama dengan Edson Tavares dengan Pemberitahuan Lewat Whatsapp

Sebelumnya, CEO Bali United, Yabes Tanuri, memang menginginkan Evan Dimas bermain dengan Bali United. Namun, ia tidak bisa mendapatkan jasa mantan pemain Barito Putera itu, lantaran sang pemain sudah ada kesepatakan dengan Macan Kemayoran.

Tidak hanya itu saja, COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar (Kombes) Sumardji juga mengatakan hal serupa. Sumardji mengaku Bhayangkara FC ingin memulangkan Evan Dimas ke Bhayangkara FC, tetapi tidak bisa.

“Evan Dimas kan sudah ke klub itu, dan sudah pasti dia bergabung dengan klub tersebut. Benar rumornya, jadi susah untuk mengembalikan,” tutur Sumardji, yang enggan menyebutkan tim yang dimaksud.

Pemain berusia 24 tahun ini memang menjadi incaran banyak klub lantaran dianggap akan memberikan kontribusi yang baik untuk tim. Terlebih Evan Dimas memiliki visi bermain yang bagus dan layak diperebutkan banyak tim di Indonesia.