BolaSkor.com - Pemain sayap asal Jerman, Serge Gnabry, mengungkapkan isi hati usai menjadi pahlawan kemenangan Bayern Munchen kontra Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Stamford Bridge, Rabu (26/2) dini hari WIB. Gnabry menjelaskan, kunci kemenangan timnya adalah bermain sabar.

Serge Gnabry menjadi inspirasi kemenangan Bayern setelah mendulang dua gol. Gol-gol itu lahir pada menit ke-51 dan menit ke-54. Sementara itu, satu gol lainnya menjadi milik Robert Lewandowski (76').

Baca juga:

Frank Lampard Tidak Keberatan Chelsea Berstatus Non-Unggulan Kontra Bayern Munchen

Hasil Pertandingan Liga Champions: Barcelona Tahan Napoli, Bayern Terlalu Perkasa untuk Chelsea

Serge Gnabry

Serge Gnabry menuturkan, Bayern telah mempersiapkan laga kontra Chelsea dengan sangat baik. Hasilnya, FC Hollywood memiliki total 16 peluang pada pertandingan itu.

"Saya pikir kami tahu harus bersabar. Kami menguasai pertandingan pada babak pertama. Saya pikir kami punya beberapa peluang melalui Lewa dan Thomas, namun tidak bisa menyelesaikannya menjadi gol," ulas Gnabry seperti dikabarkan BT Sports.

Sang pahlawan mengingatkan, kemenangan tersebut belum menjadi garansi Bayern akan melaju ke babak berikutnya. "Kami melihat musim lalu di mana Liverpool mengalahkan Barcelona. Kami tahu harus hati-hati dan fokus," jelas Gnabry.

"Saya pikir kami memberikan banyak tekanan untuk Chelsea. Kami mengambil peluang dengan sangat baik. Saya mencetak dua gol, kemudian Robert Lewandowski mendulang satu gol," papar Gnabry.

Penampilan pemain 24 tahun itu memang sedang menanjak pada musim ini. Gnabry mengemas 17 gol plus 10 assist dalam 30 pertandingan. Berdasarkan prakiraan Transfermarkt, Gnabry memiliki banderol 80 juta euro.