Respons Sergio Aguero Ditinggal Pergi Lionel Messi

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 08 Agustus 2021
Respons Sergio Aguero Ditinggal Pergi Lionel Messi
Sergio Aguero (Twitter)

BolaSkor.com - Musim panas 2021 akan selamanya dikenang sebagai bursa transfer bersejarah di sepak bola Eropa. Megabintang asal Argentina, Lionel Messi meninggalkan klub yang sudah dibelanya dari usia 13 tahun, FC Barcelona.

Barcelona dan Messi bercerai setelah kontrak pemain berusia 34 tahun tak diperpanjang pasca berakhir per Juli lalu. Kedua pihak bukannya tak ingin melanjutkan kerja sama, tetapi aturan LaLiga soal pembatasan gaji dan pengeluaran mencegah hal itu terjadi.

"Tidak pernah ada masalah dengan Barcelona, sungguh. Saya baik-baik saja dengan klub di setiap detailnya. Kami sepakat pada segalanya, saya sempat yakin bertahan di Barca ... Tapi, itu tak memungkinkan karena aturan liga," tutur Messi di sesi konferensi pers yang disiarkan global via Youtube resmi Barcelona.

"Saya sangat sedih karena saya tak ingin meninggalkan klub. Saya mencintai Barcelona dan ingin bertahan, kontrak saya sudah siap. Saya telah memberikan segalanya dengan kemungkinan saya bertahan."

Baca Juga:

Sambil Berurai Air Mata, Lionel Messi Ucapkan Perpisahan kepada Barcelona

Gelar Pesta Perpisahan, Penampilan Membumi Lionel Messi Jadi Sorotan

Breaking News: Lionel Messi Tinggal Teken Kontrak dengan PSG

Kepergian Messi tiba di kala sahabat sekaligus kompatriotnya, Sergio Aguero meninggalkan Manchester City dan bermain di Barcelona. Sempat muncul kabar Aguero akan pergi meninggalkan Barcelona dengan adanya isu tersebut.

Bantahan Sergio Aguero

Sudah bukan rahasia lagi Aguero (33 tahun) ke Barcelona karena ingin bermain dengan Messi. Wajar jika mantan striker Atletico Madrid itu dikabarkan pergi karena La Pulga juga hengkang.

Kabar tersebut segera dibantah oleh Aguero. "Tak usah khawatir, Anda (fans Barcelona) memiliki saya sepanjang musim," tegas dia di sesi latihan Barca, dikutip dari Goal.

Sergio Aguero dan Lionel Messi

Tak lupa Aguero juga memberikan dukungan kepada Messi yang akan membuka lembaran baru dalam kariernya. "Segala yang terbaik untuk apapun itu temanku (Messi). Dan selalu dengan senyum itu. Aku cinta kamu."

Kabarnya, Messi akan pergi ke PSG yang intens menginginkan sang superstar. PSG siap memberinya kontrak hingga 2023 dengan opsi perpanjang setahun dan di sana ia bertemu sahabatnya, Neymar, serta kompatriotnya seperti Angel Di Maria, Leandro Paredes, Mauro Icardi, hingga sang pelatih, Mauricio Pochettino.

Breaking News Sergio Aguero Lionel Messi Barcelona FC Barcelona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan