Respons Sergio Ramos Usai Menjadi Sasaran Cemoohan Publik Santiago Bernabeu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 November 2018
Respons Sergio Ramos Usai Menjadi Sasaran Cemoohan Publik Santiago Bernabeu
Sergio Ramos (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, merespons tindakan para fans yang mencemooh dirinya pada laga kontra Real Valladolid. Ramos tak mau ambil pusing dan hanya fokus pada pertandingan.

Real Madrid berada dalam pusaran polemik usai mendapatkan hasil negatif. Sebagai jalan keluar, manajemen El Real memutuskan untuk menunjuk Santiago Solari sebagai pengganti Julen Lopetegui.

Keputusan tersebut berbuah manis, setidaknya pada dua laga awal. Real Madrid meraih kemenangan 4-0 dari Melilla di Copa del Rey dan menjungkalkan Valladolid 2-0 di LaLiga.

Meski begitu, saat bertanding melawan Valladolid, sejumlah suporter Los Blancos justru memberikan siulan dan sorakan saat Ramos dan Karim Benzema membawa bola. Kedua pemain itu dinilai juga ikut berkontribusi di balik merosotnya performa Madrid.

"Sejujurnya saya tidak memperhatikan yang mencemooh, namun orang-orang yang berpengalaman di sini harus mengemban peran tersebut. Sebagai kapten, saya bangga telah mengisi tas saya dengan batu dan harus menariknya dari depan," kata Ramos seperti dikabarkan Sportskeeda.

"Kebanggaan saya adalah apa yang saya lakukan pada hari ini. Mengalahkan semua catatan yang sudah saya ukir."

"Kami memahami perasaan para suporter. Kami adalah orang-orang yang bertanggung jawab mengubahnya, dan setelah gol itu Santiago Bernabeu kembali bersemangat," tegas Ramos.

Kemenangan tersebut membuat Madrid naik ke peringkat keenam klasemen dengan raihan 17 poin. Selanjutnya, Gareth Bale dan kawan-kawan akan menghadapi Viktoria Plzen di Liga Champions.

"Dengan lebih banyak kemenangan, kami akan mendapatkan kembali kepercayaan dari para fans. Ini adalah tim yang telah memenangi banyak hal," ulasnya.

Sergio Ramos Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan