Respons Shin Tae-yong soal Perpanjangan Kontrak

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 26 September 2022
Respons Shin Tae-yong soal Perpanjangan Kontrak
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bicara soal perpanjangan kontrak yang direncanakan PSSI. Ia menyebut belum saatnya membicarakan perpanjangan kontrak.

Sebelumnya, PSSI melalui Ketua Umum Mochamad Iriawan merencanakan perpanjangan kontrak untuk Shin Tae-yong. Indikasinya karena progres yang positif diberikan Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia level senior dan junior.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Vs Curacao di Stadion Pakansari, 3 Pemain Terancam Absen

Ketum PSSI Sebut Kontrak Shin Tae-yong Akan Diperpanjang

"Saya belum tahu soal ini (perpanjangan kontrak), soalnya masih lama sampai Desember 2023 (kontrak Shin Tae-yong berakhir). Saya berterima kasih kepada pak Ketum yang percaya kepada saya, itu sangat baik untuk saya. Tapi, ini belum saatnya berbicara perpanjangan kontrak," ujar Shin Tae-yong usai latihan Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Senin (26/9).

"Soalnya s aya fokus ke Piala AFF (2022), Piala Dunia U-20 2023, dan Piala Asia 2023. Jadi saya benar-benar tidak kepikiran sama sekali, jadi ketika selesai semuanya mungkin dipertimbangkan," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Shin Tae-yong kembali memimpin Timnas Indonesia menghadapi Curacao, , pada laga kedua FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9) malam WIB.

Di pertemuan pertama, Timnas Indonesia mengalahkan Curacao dengan skor 3-2, pada pertemuan pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (24/9).

Shin Tae-yong Pssi Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan