Respons Skuat PSS Sleman soal Tuntutan dari BCS terhadap Manajemen

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 04 Maret 2019
Respons Skuat PSS Sleman soal Tuntutan dari BCS terhadap Manajemen
Asisten pelatih PSS, Suwandi HS. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Kelompok ultras Brigata Curva Sud (BCS) mengaku akan memboikot seluruh pertandingan PSS Sleman termasuk di Piala Presiden 2019, jika pihak PT PSS tidak menanggapi tuntutan yang mereka lontarkan.

BCS sendiri menginginkan klub kebanggannya benar-benar menjadi klub profesional seperti kampanyekan AFC, yang mendorong klub-klub Asia untuk melengkapi syarat agar mendapat lisensi Pro AFC.

Jika di pertandingan pertama Piala Presiden menghadapi Madura United nanti aksi itu benar terjadi, akan jadi kerugian besar bagi PSS tentunya. Mengingat teriakan dan nyanyian mereka sepanjang pertandingan mamph memompa motivasi tim.

Mendengar hal itu, asisten pelatih PSS, Suwandi HS mengaku tidak tahu banyak soal aksi tersebut. Dirinya memilih fokus pada persiapan tim sebelum laga perdana.

Baca Juga:

Ultras PSS Sleman BCS Tuntut 8 Poin dengan Ancaman Boikot

Taktik Cerdik PSS Sleman dalam Menentukan Pemain Asing Terakhir

"Di sini saya masih baru, jadi kurang tau masalah tersebut. Kalau keinginan saya ya mereka terus mendukung tim," tegasnya.

"Saya konsentrasi di tim saja bagaimana nanti bisa bermain bagus dan mendapat hasil yang bagus," imbuhnya.

PSS akan mengawali langkah pada ajang Piala Presiden 2019 dengan menghadapi Madura United di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (5/3) esok sore WIB. Dalam pertandingan itu juara Liga 2 2018 ini menargetkan kemenangan. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Brigata Curva Sud Brigata Curva Sud (BCS) Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan