Respons Solskjaer Lihat Lukaku Kini Membela Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 05 September 2021
Respons Solskjaer Lihat Lukaku Kini Membela Chelsea
Ole Gunnar Solskjaer dan Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, punya tanggapan menarik soal mantan pemainnya, Romelu Lukaku, yang kini membela Chelsea. Solskjaer menganggap Lukaku akan membuat The Blues lebih kuat.

Romelu Lukaku berjuang selama dua musim di Manchester United. Penampilan penyerang internasional Belgia itu pun mengalami pasang surut. Namun, ketika Man United kalah, tidak jarang Lukaku dijadikan kambing hitam.

Tak pelak, Lukaku yang muak memilih angkat kaki ke Inter Milan. Di bawah asuhan Antonio Conte, penampilan Lukaku terus meroket. Ia pun menjadi bagian penting di balik titel Scudetto yang diraih Nerazzurri musim lalu.

Baca Juga:

Pesan Pertama Cristiano Ronaldo Usai Diresmikan Manchester United

Manchester United Ngotot Berikan Nomor 7 kepada Cristiano Ronaldo

Manchester United Melarang, Uruguay Batalkan Panggilan Edinson Cavani

Kini, Lukaku memilih kembali ke Premier League. Bukannya pulang ke pelukan Manchester United, tetapi Big Rom menuju mantan lainnya, Chelsea. The Blues menghabiskan 115 juta euro untuk mendapatkan Lukaku.

Dalam pernyataannya, Lukaku menyinggung Manchester United. Menurutnya, Inter telah membantu pergi dari kubangan kotor.

“Saya tidak ingin pergi lewat pintu belakang Inter. Mereka membuat saya keluar dari kotoran di lubang yang dalam bersama Man United," tegas Lukaku.

"Setelah pelatihan, saya pergi ke kantor Simone Inzaghi. Saya tidak ingin merusak suasana. Jadi, saya meminta tolong kepadanya untuk mencari kesepakatan."

Menurut laporan The Sun, Ole Gunnar Solskjaer pun memberikan respons terkait bergabungnya Romelu Lukaku ke Chelsea. Kini, Solskjaer menempatkan The Blues sebagai pesaing utama The Red Devils.

Aroma penyesalan menjual Lukaku pun mulai tercium. Jika Lukaku menjelam sebagai satu di antara penyerang top dunia, striker Manchester United seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial belum menemui banyak perkembangan berarti.

Romelu lukaku Ole gunnar Solskjaer Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan