Respons Kombes Sumardji soal Achmad Jufriyanto Bergabung ke Bhayangkara FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 02 Februari 2020
Respons Kombes Sumardji soal Achmad Jufriyanto Bergabung ke Bhayangkara FC
Achmad Jufriyanto. (Istimewa)

BolaSkor.comBhayangkara FC dikabarkan akan mendatangkan Achmad Jufriyanto untuk menjadi bagian tim pada Liga 1 2020. Namun hal ini masih belum dibenarkan oleh COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Sumardji.

Bhayangkara FC memang membutuhkan sosok bek tangguh untuk Liga 1 2020. Saat ini, The Guardian hanya memiliki empat bek tengah murni mereka ialah Indra Kahfi, Jajang Mulyana, Lee Won-jae, dan Nurhidayat Haji Haris.

Kondisi empat bek tersebut dirasa belum cukup, ini karena Indra Kahfi dan Jajang Mulyana rentan terhadap cedera. Bahkan pada Liga 1 2019 lalu, Indra Kahfi hanya bermain selama 13 kali bersama Bhayangkara FC.

Baca Juga:

Piala Gubernur Jatim 2020 Akan Turut Diikuti Persija, Bhayangkara FC, dan Sabah FA

Pelatih Bhayangkara FC Mengaku Punya Ekspektasi Tinggi terhadap Andik Vermansah

Jufriyanto memang tak masuk daftar prioritas pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Buktinya, pemain yang kerap disapa Jupe ini, tak tampil saat Persib beruji coba melawan Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang pada Sabtu (1/2).

“Belum ada ke sana, sampai sejauh ini belum ada komunikasi juga dengan pemain yang bersangkutan. Ya, jadi kita belum ada pembicaraan kesana,” kata Sumardji saat dihubungi BolaSkor.com.

Bhayangkara FC terbilang kontestas Liga 1 yang memiliki persiapan yang cukup matang. Sampai dengan sekarang mereka sudah mendatangkan sembilan pemain baru untuk mangarui Liga 1 2020.

Terakhir mereka baru saja merampungkan transfer Andik Vermansah dari Madura United dan Titus Bonai dari Persipura Jayapura.

Bhayangkara FC Persib Bandung Liga 1 AKBP Sumardji Achmad Jufriyanto
Posts

4.871

Bagikan