Respons Sylvano Comvalius soal Debut Non Resminya bersama Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 05 Mei 2019
Respons Sylvano Comvalius soal Debut Non Resminya bersama Arema FC
Sylvano Comvalius. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Debut yang sudah ditunggu Sylvano Comvalius bersama Arema FC akhirnya datang. Striker baru Arema FC itu mendapatkan kesempatan hingga 80 menit saat menang 1-0 atas PSIS Semarang, pada laga uji coba launching tim di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (4/5).

Jumlah menit bermain itu hanya kalah dibanding penampilan Hamka Hamzah yang tidak tergantikan sepanjang 90 menit pertandingan. Sedangkan 10 pemain lainnya, saling bergantian dengan kesempatan bermain tak lebih dari 50 menit.

"Saya sudah menunggu momen ini, setelah menjadi bagian dari Arema FC pada satu pekan yang lalu," ujar Sylvano Comvalius dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Baca Juga:

Arema FC Lengkapi Kemeriahan Launching Tim dengan Kalahkan PSIS Semarang

Makna Tiga Jersey Anyar Arema FC yang Resmi Diperkenalkan

Arema FC
Laga uji coba Arema FC kontra PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

Ia pun menilai, momen debut sebagai penggawa baru Arema FC lebih penting daripada aksinya mencetak gol. Meski baginya, akan lebih sempurna jika debutnya sejak kembali ke Indonesia dalam dua tahun terakhir ditambah dengan gol ke gawang PSIS.

"Tenang saja, saya berjanji menampilkan gol pada kesempatan lainnya. Mungkin pada saat sudah bertanding di kompetisi Liga 1 nanti," terang mantan striker Bali United tersebut.

Sylvano Comvalius juga mengaku masih belum mencapai level terbaiknya pada laga melawan PSIS. Pasalnya ia masih menjalani adaptasi dengan waktu yang cukup, sejak tampil secara kompetitif di Liga Super Malaysia bersama Kuala Lumpur FA.

"Ini adalah pertandingan pertama saya bersama Arema. Dan juga sejak kembali berkarir di Indonesia," tandasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Sylvano Comvalius Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan