Respons Tak Terduga Real Madrid Usai Gagal Dapatkan Mbappe

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 10 Juni 2022
Respons Tak Terduga Real Madrid Usai Gagal Dapatkan Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Kylian Mbappe dipastikan batal bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini. Los Blancos nyatanya memberikan respons yang cukup mengejutkan.

Sejak musim lalu, rumor kedatangan Mbappe ke Madrid sudah santer terdengar. Hal itu tampak akan menjadi kenyataan setelah sang pemain terus menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan Paris Saint-Germain (PSG).

Dalam sejumlah kesempatan, Mbappe memang sempat menyebut Madrid sebagai klub impiannya. Hal ini semakin menguatkan rumor bersatunya kedua pihak.

Baca Juga:

Kylian Mbappe Gagal ke Madrid, LaLiga Seret PSG ke Jalur Hukum

Benarkah Mbappe Punya Wewenang Atur Komposisi Pemain PSG?

Ditanya soal Mbappe Usai Madrid Juara, Perez: Sekarang Waktunya Pesta

Namun akhir tak terduga terjadi dalam saga transfer Mbappe. Sang pemain secara mengejutkan mengubah keputusan dengan menandatangani kontrak bersama PSG.

Fakta tersebut harusnya membuat manajemen Madrid kalang kabut. Perencanaan di bursa transfer yang sudah tersusun hancur berantakan.

Namun hal itu tampaknya tak terjadi. Real Madrid tak panik meski Mbappe batal memperkuat barisan depannya.

Menurut laporan COPE, Madrid tak punya rencana untuk mencari pengganti Mbappe di bursa transfer. Itu artinya, Carlo Ancelotti akan mengandalkan barisan lini depan yang sama seperti musim lalu.

Langkah tersebut tentu cukup mengherankan karena Madrid akan kehilangan nama-nama seperti Gareth Bale, Luka Jovic, atau Mariano Diaz. Tambahan penyerang harusnya merupakan sebuah kewajiban.

Meski begitu, Ancelotti tampaknya masih puas dengan kualitas yang dimiliki Karim Benzema,Vinicius Junior, dan Rodrygo. Trio ini berperan penting dalam kesuksesan meraih trofi LaLiga dan Liga Champions.

Selain itu, Madrid akan fokus untuk memperpanjang kontrak Marco Asensio. Padahal pemain berusia 26 tahun itu sempat dikaitkan dengan sejumlah klub.

Real Madrid Kylian Mbappe Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan