BolaSkor.com - Hariono tak kesulitan beradaptasi dengan sistem yang diinginkan Bali United. Buktinya, pelatih Stefano Cugurra menilai eks Persib Bandung ini membuat awal yang mengesankan.

Perekrutan Hariono sejatinya cukup mengejutkan. Banyak pihak menilai, Hariono akan memeriahkan kompetisi Liga 2, setelah tak masuk skema Persib Bandung.

Namun, kejutan hadir. Bali United yang berstatus jawara Liga 1 2019 malah merekrutnya. Keputusan ini ternyata tak salah. Hariono membuat kesan positif selama turun dalam pertandingan maupun latihan.

Baca Juga:

Bali United Bertahap Buat Stadion Kapten I Wayan Dipta Full Single Seat

Persela Puas dengan Kombinasi Pemain Baru dan Lama meski Kalah dari Bali United

"Hariono sudah mengerti soal taktik di sini dan Persib berbeda. Saya pikir dia sudah mengerti taktik di sini. Dia sudah kerja sesuai yang kita minta," terang Stefano Cugurra Teco.

Mengenai kondisi fisik gelandang 34 tahun ini, Teco, sapaan akrabnya, menilai Hariono sangat stabil. Dia terlihat begitu semangat saat latihan.

Kondisi fisik Hariono cukup bagus, seperti para pemain lain di Bali United. Teco hanya melihat, Hariono dan lima pemain baru lainnya masih butuh waktu untuk adaptasi dan membangun chemistry dengan pemain lain.

"Saya lihat dia masih kuat, sangat fit. Cuma sekarang dia butuh adaptasi, karena bermain dengan pemain-pemain yang baru. Harus punya chemistry," jelas Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)