Respons Teco Setelah Ilija Spasojevic Dipanggil Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 30 November 2022
Respons Teco Setelah Ilija Spasojevic Dipanggil Timnas Indonesia
Ilija Spasojevic. (Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memandang Ilija Spasojevic sebagai sosok penyerang berkualitas. Bomber 35 tahun diharapkan bisa meraih kesuksesan bersama Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia memutuskan untuk memanggil nama Ilija Spasojevic dalam persiapan menuju Piala AFF 2022. Top skor Liga 1 2021/2022 dipanggil untuk menggantikan Dimas Drajad.

Dimas yang moncer di era Shin Tae-yong tak bisa gabung Timnas Indonesia. Pemain Persikabo 1973 mengalami cedera yang memaksanya menepi sejenak.

Baca Juga:

Sandy Walsh Ungkap Rasa Haru Gabung TC Timnas Setelah Menyandang Status WNI

Ilija Spasojevic Turut Dipanggil ke Timnas Indonesia

Spaso dipandang sebagai sosok yang layak menggantikan Dimas Drajad. Meski butuh penyesuaian dengan karakter bermain Shin Tae-yong, namun insting gol Spaso tak bisa diragukan lagi.

Kepastian kembalinya Spaso ke Timnas Indonesia disambut gembira Bali United. Spaso menyusul jejak Nadeo Argawinata yang lebih dahulu gabung pemusatan latihan.

"Di Liga 1 kemarin, Spaso adalah top skor dari liga. Sekarang Spaso dipanggil Timnas. Ini menjadi kabar yang bagus," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra, Rabu (30/11).

Meski catatan golnya tak menurun sejak 2018 lalu, Spaso harus berjuang keras untuk masuk starting eleven Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong tak ingin sosok penyerang nomor sembilan itu hanya menunggu bola di dalam kotak 16. Dalam strategi pelatih Korea Selatan itu, penyerang Timnas Indonesia dituntut untuk rajin berlari, baik saat bertahan maupun menyerang.

Teco berharap apa yang akan dilakukan Spaso bisa memberi prestasi bagi Timnas Indonesia. Pada ajang Piala AFF 2022 nanti, Indonesia memasang target juara.

"Semoga bisa main bagus, bisa membantu Timnas untuk mendapatkan hasil maksimal, serta tidak mengalami cedera," tutur Teco.

Selain Spaso, Timnas Indonesia juga memiliki sosok penyerang lain, yakni Muhammad Rafli, Ramadhan Sananta serta Dendy Sulistyawan. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Ilija spasojevic Timnas Indonesia Bali United Stefano Cugurra
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan