Respons Teco soal Rumor Irfan Jaya ke Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 03 Desember 2021
Respons Teco soal Rumor Irfan Jaya ke Bali United
Irfan Jaya dalam sesi latihan PSS Sleman. (Media PSS Sleman)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memberi respons atas rumor panas Irfan Jaya segera menjadi bagian dari timnya. Baginya, rumor pemain merupakan hal biasa di Indonesia.

Irfan Jaya disebut-sebut segera hengkang dari PSS Sleman. Banyak rumor berkembang bahwa Irfan Jaya bisa gabung PSS Sleman musim ini atas jasa Arthur Irawan.

Ketika kini Arthur Irawan hengkang ke Persik Kediri, Irfan Jaya diyakini bisa bebas menentukan pilihan. Dia bisa hengkang atau pun tetap bertahan di PSS Sleman.

Baca Juga:

Riko dan Novri Absen, Persija Makin Pincang Hadapi TIRA-Persikabo

David Da Silva Akan Dilepas, Terengganu Belum Putuskan Nasib Makan Konate

Bali United banyak disebut jadi alternatif Irfan Jaya. Dengan skuat mengkilap yang dimiliki Bali United, Irfan Jaya memiliki kans untuk mencicipi gelar Liga 1. Sebuah hal yang sulit diwujudkan jika bertahan di PSS Sleman.

Rumor ini banyak dibahas di media sosial. Bali United diyakini bisa memenuhi gaji Irfan Jaya, serta memberi fasilitas, seperti tempat tinggal.

Rumor ini segera direspons Stefano Cugurra. Pelatih asal Brasil itu tak memberi bantahan atau pun mengiyakan rumor Irfan Jaya segera jadi anak asuhnya.

"Rumor di Liga 1 Indonesia biasanya banyak. Saya tidak komentar ketika pemain belum datang," terang Stefano Cugurra.

Dari sumber terpercaya Bolaskor.com, Irfan Jaya memang dekat dengan Bali United. Namun, Irfan tak diproyeksikan untuk masuk skuat musim ini.

"Yang saya tahu tidak musim ini. Dia (gabung) Bali United musim depan," tutur sumber Bolaskor terkait Irfan Jaya.

Sumber ini tak mengetahui siapa sosok yang akan digantikan Irfan Jaya. Bali United memiliki winger handal, seperti M Rahmat, Stefano Lilipaly, Melvin Platje, Fahmi Al Ayyubi, dan Yabes Roni Malaifani.

"Belum tahu siapa, kan bagus-bagus juga Bali United," lanjut sumber tersebut.

Jendela transfer Liga 1 2021/2022 akan dibuka pada Januari 2022. Menarik untuk menanti siapa yang akan gabung Bali United. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Irfan Jaya Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan