Respons Teco soal Tiga Pemain Bali United Dipanggil Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 26 Juli 2020
Respons Teco soal Tiga Pemain Bali United Dipanggil Timnas Indonesia
Stefano Cugurra (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra gembira tiga anak didiknya dipanggil Timnas Indonesia. Selain dibutuhkan tim Garuda, pemanggilan Ilija Spasojevic dkk. turut memberi hal positif pada Bali United.

Ada tiga penggawa Bali United yang dipanggil manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Ketiganya adalah Ilija Spasojevic, I Kadek Agung Widnyana Putra, dan Nadeo Argawinata.

Ketiganya mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta. Mereka sudah menjalani Swab Test dan dijadwalkan mulai latihan Sabtu sore, sebelum kemudian ditunda.

Baca Juga:

Pelatih Bali United Kirim Salam Dukungan untuk Robert Rene Alberts

Sudah di Bali, Gelandang Bali United Brwa Nouri Langsung Unjuk Kondisi

Pemanggilan ini mendapat dukungan penuh dari Stefano Cugurra. Teco, sapaan akrabnya, senang ketika Timnas Indonesia melirik tiga pemain yang ada dalam timnya.

"Ini kabar yang bagus. Mudah-mudahan mereka punya latihan yang bagus selama di Timnas. Ketika balik ke Bali United, mereka bisa lebih siap buat bantu tim," terang Teco, Sabtu (25/7).

Kadek Agung menjadi salah satu debutan Timnas Indonesia. Meski banyak orang terkejut dengan pemanggilan Kadek Agung, namun Teco menilai kesempatan layak didapatnya.

"Pelatih Timnas pasti lihat Kadek Agung saat main di Bali United. Beberapa waktu terakhir dia main bagus ketika masuk di babak kedua. Pemanggilan ini bagus buat dia agar tambah semangat dan percaya diri," tutur Teco.

Ketiganya dipastikan absen ketika Bali United melakukan latihan lagi pada awal Agustus mendatang. Bali United dijadwalkan lebih dulu melakukan tes virus corona pada 27 Juli dan 2 Agustus 2020. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan