Respons Teco Usai Osas Saha Dipastikan Perkuat Persija Jakarta Mulai Putaran Kedua

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 23 Mei 2018
Respons Teco Usai Osas Saha Dipastikan Perkuat Persija Jakarta Mulai Putaran Kedua
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menyambut positif kepastian bergabungnya Osas Marvelous Ikpefua atau Osas Saha ke skuat Macan Kemayoran. Osas Saha menjadi bagian Persija setelah menandatangani kontrak bersama dengan Direktur Utama Persija, Gede Widiade, Selasa (22/5).

Osas Saha dikontrak dengan durasi satu setengah musim. Hanya saja, ia baru bisa membela Macan Kemayoran di putaran kedua.

"Perekrutan Osas Saha pasti bagus. Ia juga bukan orang asing ya karena sudah jadi WNI (Warga Negara Indonesia). Apalagi sudah lama di Indonesia. Saya pikir positif bisa bantu tim," jelas Teco, panggilan pelatih asal Brasil itu.

Stefano Cugurra percaya Osas Saha bisa klop dengan pemain lagi ketika turun di putaran kedua. Adanya waktu cukup panjang baginya mengenal tim dan sistem bermain menjadi sebab.

"Setelah semua oke, ia lebih bagus datang cepat. Ia butuh waktu adaptasi dengan tim. Sekaligus langsung bisa cepat mengenal teknik dan taktik, serta dengan rekan setim," jelas Teco.

Menurut rencana, Osas Saha akan mulai bergabung dengan tim dalam sesi latihan, Rabu (23/3) malam. "Kami harus melihat kondisinya lebi dulu. Kemudian mengevaluasi fisik. Karena terakhir kali ia bermain di Piala Presiden (bersama PSPS Riau). Ia sudah terlalu lama tak bermain."

Breaking News Persija jakarta Osas Saha
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan