BolaSkor.com - Nama Muhammad Rezaldi Hehanussa tiba-tiba ramai diperbincangkan di media sosial. Full back kiri Persija Jakarta itu dikabarkan akan merapat ke Persib Bandung.

Kabar itu semakin menguat setelah Rezaldi Hehanussa tidak dimasukan dalam daftar susunan pemain Persija saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (25/1).

Ketertarikan Persib terhadap Rezaldi Hehanussa cukup beralasan. Selain karena posisinya sesuai dengan kebutuhan Persib, pemain berusia 27 tahun itu pernah menjadi anak asuh pelatih Luis Milla saat dipercaya menangani timnas Indonesia.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memilih untuk bungkam. Menurutnya, saat ini pemain yang anyar yang diinginkan belum didapatkan.

Baca Juga:

Persib Bandung Masih Tunggu Izin Kontra Borneo FC di Pakansari

Cedera Parah saat Persis Solo Hadapi Persikabo, Fabiano Beltrame Menepi 12 Bulan


"Belum, belum ketemu. Karena masih ada waktu lima hari untuk mencari pemain baru," kata Teddy Tjahjono di Graha Persib, Sulanjana, Bandung, Rabu (25/1).

Pria berkacamata ini memastikan, tidak mudah bagi Persib untuk mendapatkan pemain yang beroperasi sebagai full back kiri sesuai dengan keinginan pelatih Luis Milla. Sebab para pemain incaran masih terikat kontrak dengan klub lamanya.

"Sudah pasti pemain baru yang jadi pemain inti sudah terikat kontrak dengan klub masing-masing. Jadi tidak mudah sebenarnya," tuturnya.

Karena itu, ia berharap bisa mewujudkan keinginan dari pelatih Luis Milla untuk mendatangkan pemain yang beroperasi sebagai full back kiri. Terlebih, pendaftaran pemain baru untuk putaran kedua Liga 1 2022/2023 akan ditutup 30 Januari 2023.

"Komunikasi pasti ada, tapi tidak mudah karena sudah terikat kontrak dengan klub," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)