BolaSkor.com - Lima pemain muda Persija Jakarta mendapatkan kesempatan mengikuti perayaan HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8).

Kelima pemain tersebut di antaranya adalah Femas Crespo, Muhammad Sultan Akbar, Ibnu Yazid Al Mustaufiz, Waliy Ma'rifat, dan Figo Dennis Saputrananto.

Mereka berlima merupakan anggota Skuat Timnas Indonesia U-16 yang beberapa waktu lalu berhasil menjadi juara Piala AFF U-16 2022 yang berlangsung di Yogyakarta.

Kelima pemain muda Persija itu hadir bersama staf pelatih, ofisial, dan rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-16.

Baca Juga:

Cara Persija Jakarta Rayakan HUT Kemerdekaan ke-77 RI

Disorot Media Jerman, Hanno Behrens Ungkap Perasaan Sejauh Ini bersama Persija

"Ini merupakan momen spesial bagi anak-anak muda tersebut. Setelah memenangkan Piala AFF U-16 sebagai tuan rumah, lalu mereka diundang Presiden untuk merayakannya bersama di Hari Kemerdekaan Indonesia,” kata pelatih Persija," Thomas Doll.

Thomas Doll berharap kelima pemain mudanya itu semakin termotivasi untuk menjadi pesepakbola yang lebih hebat setelah menjadi juara Piala AFF U-16 dan bertemu Presiden Jokowi.

Pelatih asal Jerman tersebut merasa yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh Figo Dennis dan kawan-kawan.

"Saya turut senang dengan lima pemain muda tersebut. Tentu saya yakin mereka mempunyai talenta yang besar,” ujar Thomas Doll.